HIBURAN

Senin, 12 Maret 2018 | 19:01 WIB

Titiek Puspa Blak-blakan Soal Operasi Plastik

Aris Danu
Titiek Puspa Blak-blakan Soal Operasi Plastik
Titiek Puspa (Foto: inilahcom)
INILAH.COM, Jakarta-Penyanyi sekaligus aktris senior Titiek Puspa akhirnya angkat bicara perihal kabar operasi yang selama ini dialamatkan kepada dirinya karena selalu tampil bugar dan prima di usia senja.

Perempuan 80 tahun itu disebut-sebut menjalani operasi plastik sehingga terlihat awet muda. Namun ia membantah tegas kabar miring itu.

"Enggak dioperasi. Ini aja saya segini sudah Alhamdulillah. Kalau (dioperasi) itu ditarik, begini pipinya kencang," kata Titiek seraya menarik kulit pipinya di Lippo Mall Puri, Jakarta Barat, baru-baru ini.


Pemilik nama asli Sudarwati ini bercerita, ia sempat mengidap penyakit kanker. Dokter pun sempat menyarankan untuk dioperasi, namun ia menolak. Ia takut dengan operasi, alasan itulah yang membuatnya juga tidak melakukan operasi plastik.

"Saya kemarin kena kanker, kandungan saya mau diambil. Enggak mau saya, aku takut. Yang di dalam (tubuh) aja saya enggak berani operasi, apalagi yang di luar (wajah)," papar Titiek.

Selama ini, lanjutnya, ia selalu berpikir positif dan menjalani pola hidup sehat. Titiek percaya hal itu merupakan obat awet mudah. Ditambah lagi dirinya rajin melakukan meditasi.

"Tidak boleh sirik. Terima diri apa adanya, terima dengan bersyukur. Jadi, manage your life as good as possible. Kita kalau selalu hidup dengan kesadaran, pasti happy. Dinikmati badan melar karena itu Tuhan yang kirim," demikian Titiek Puspa. [adc]
#TitiekPuspa #OperasiPlastik
BERITA TERKAIT
Lebaran, Nirina Zubir Tetap Kerja Jaga Restoran
Lebaran Tahun Ini Tasya Kamila Sudah Bisa Ikhlas
Makanan Lebaran Ini Selalu Dirindukan Raline Shah
Lebaran Tampil Beda, Prilly Latuconsina Berhijab
Lebaran, Syahrini Dua Kali Sungkem Ibunda
Sedihnya Olla Ramlan Rayakan Lebaran Tanpa Ayah
Aura Kasih Rayakan Lebaran di Tanah Suci

ke atas