HIBURAN

Senin, 12 Maret 2018 | 19:35 WIB

Chelsea Olivia Kini Menolak Sinetron Kejar Tayang

Aris Danu
Chelsea Olivia Kini Menolak Sinetron Kejar Tayang
Chelsea Olivia (Foto: inilahcom/Aris DC)
INILAH.COM, Jakarta-Nama Chelsea Olivia besar berkat sejumlah sinetron di layar kaca. Namun sejak dikaruniai anak, ia tak lagi terlihat di layar kaca sinetron. Chelsea kini menolak tawaran syuting sinetron striping.

"Karena kalau misalkan main sinetron, sinetron zaman sekarang kan stripping setiap hari, kerjanya juga setiap hari, dari pagi sampai malam, sayanya enggak mau itu saya lakukan dalam waktu dekat," kata Chelsea Olivia ditemui di Cilandak Town Square, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Sebelumnya, ibu satu anak ini sempat berniat kembali syuting sinetron setelah dikaruniai anak Nastusha Olivia Alinskie. Namun, istri Glenn Alinskie ini tak sanggup jika harus bermain sinetron kejar tayang alias striping.

Perempuan 25 tahun ini tak ingin kehilangan momentum perkembangan buah hatinya. Oleh karenanya, ia tak bisa berlama-lama meninggalkan putrinya untuk syuting.

"Nastusha sekarang lagi bawel banget, jadi kayak apapun yang kita omongin dia lagi ngikutin udah mulai lari, udah suka jungkir balik, terus ngomong sih mungkin ya. Jadi sayang kalau kehilangan momen itu," paparnya.

Setelah tak lagi main sinetron, Chelsea kini lebih banyak pekerjaan untuk syuting iklan.

"Dibilang vakum sih enggak sebenarnya, aku masih iklan, photoshoot, tapi kalau misalnya untuk main sinetron memang sekarang ini lagi cuti," ujarnya. [adc]
#ChelseaOlivia #SinetronStripping #KejarTayang
BERITA TERKAIT
Penjelasan Ahmad Dhani Soal Kecelakaan Al Ghazali
Miris! Begini Kondisi Mat Solar Akibat Stroke
Target Menikah Selalu Lewat, Ini Kata Aura Kasih
Konser Dongeng Naura 3 Hadirkan Tiga Panggung
Aura Kasih Mencoba Tantangan Baru di Akting
Beef Rap Battle Cari Rapper Berbakat Indonesia
Jejak Petualang "Setouchi" Bedah Sisi Lain Jepang

ke atas