HIBURAN

Senin, 12 Maret 2018 | 19:58 WIB
(Seperti Wolverine)

Penyiar Ramalan Cuaca Ini Tak Terlihat Menua

Tatzuar Amir
Penyiar Ramalan Cuaca Ini Tak Terlihat Menua
Yang Dan, seorang penyiar ramalan cuaca di salah satu televisi Tiongkok (Foto: Riset)
INILAHCOM, Jakarta - Seorang penyiar ramalan cuaca di salah satu televisi Tiongkok menjadi pembicaraan internet karena terlihat tidak menua selama 22 tahun berkarir di layar kaca. Dia pun lalu dijuluki sebagai seorang dewi yang tak menua oleh warganet.

Yang Dan sekarang telah berusia 44 tahun. Dia telah bekerja sebagai penyiar program ramalan cuaca di stasiun televisi China Central Television sejak tahun 1996. Dia telah menjadi pembawa acara di stasiun televis yang sama sejak era Bill Cilnton masih menjadi presiden Amerika Serikat dan John Major masih menjadi Perdana Menteri Inggris.

Bukan dua dekade lebih karirnya di televisi yang menjadi pembicaraan warganet. Tetapi lebih kepada penampilan fisiknya yang tampak tak mengalami penuaan.

Perbincangan warganet soal tampilan fisik awet muda Yang Dan mulai bergulir sejak stasiun tempat perempuan ini bekerja membagikan sebuah video kompilasi yang memperlihatkan bahwa Yang Dan tak terlihat menua sedikitpun sejak tahun 1996 hingga sekarang.



Video yang diunggah ke Weibo, layanan mirip Twitter di Tiongkok, saat peringatan Hari Perempuan Sedunia yang baru saja lewat itu dibarengi dengan tulisan yang menegaskan penampilan awet muda Yang Dan.


Banyak warganet yang tumbuh dewasa menyaksikan program yang dibawakannya. Para penonton pun heran mengapa mereka menua, sedangkan dia (Yang Dan) tidak. Malah dia tampak terlihat makin muda setiap tahunnya, tulis akun Weibo China Central Television.

Unggahan video itu sudah menuai lebih dari 20.600 komentar yang mengekspresikan kekaguman mereka. Termasuk dari para penggemar Yang Dan. Sulit dipercaya bahwa dia telah menemani kita selama lebih dari dua dekade. Tidak terlihat jejak-jejak penuaan di wajahnya. Dia masih menjadi gadis idola, tulis salah satu penggemar Yang Dan.

Salah satu pengguna Weibo pun berseloroh, Apakah mereka merekam semua ini dalam satu hari?

Menurut situs resmi pemerintah Tiongkok, Yang Dan lahir pada bula November, 1973. Dia merupakan alumni Beijing Broadcasting Institute pada tahun 1995 dan setahun kemudian dia bergabung sebagai pembawa acara ramalan cuaca di China Central Television hingga sekarang.



Berikut videonya.

#Tiongkok #YangDan
BERITA TERKAIT
Lebaran, Nirina Zubir Tetap Kerja Jaga Restoran
Lebaran Tahun Ini Tasya Kamila Sudah Bisa Ikhlas
Makanan Lebaran Ini Selalu Dirindukan Raline Shah
Lebaran Tampil Beda, Prilly Latuconsina Berhijab
Lebaran, Syahrini Dua Kali Sungkem Ibunda
Sedihnya Olla Ramlan Rayakan Lebaran Tanpa Ayah
Aura Kasih Rayakan Lebaran di Tanah Suci

ke atas