HIBURAN

Senin, 12 Maret 2018 | 22:28 WIB

Resmi Menikah, Ilham SMASH-Puti Tunda Resepsi

Aris Danu
Resmi Menikah, Ilham SMASH-Puti Tunda Resepsi
(Foto: Istimewa)
INILAH.COM, Jakarta-Mantan personel boyband SMASH, Muhammad Ilham sengaja menunda resepsi pernikahan setelah meresmikan hubungan perkawinan dengan kekasihnya, Puti Andini.

Pasangan ini telah melangsungkan pernikahan pada 8 Maret 2018 lalu.

"Resepsi pasti, cuma enggak dalam waktu dekat ini. Karena diskusi dari bapaknya beliau (istrinya) pun enggak mau ramai-ramai, cuma masih dipikirin lagi sama papanya," kata Ilham di kawasan Kapten P. Tendean, Jakarta Selatan, Senin (12/3/2018).

Ilham mengaku lega setelah melangsungkan akad nikah dan resmi menjadi suami Puti. Menurutnya, akad nikah lebih sakral dan penting ketimbang resepsi yang bisa digelar kapan saja.

"Bagi saya yang paling berkah itu kan pada saat akad nikah. Kebanyakan kan zaman sekarang, anak mudanya kebanyakan maunya makan gratis," kelakarnya.

Lebih lanjut Ilham mengatakan, resepsi pernikahan membutuhkan biaya yang tidak sedikit. Ia pun berpikir panjang ketika hendak menggelar resepsi. Terlebih ketika akad pun dirinya sudah keluar banyak uang.

"Jadi mikir ke depan, masih banyak hal yang harus dibeli. Jadi kalau masalah resepsi dientar-entarin dulu aja sih," kata Ilham. [adc]
#Ilham #SMASH
BERITA TERKAIT
Penjelasan Ahmad Dhani Soal Kecelakaan Al Ghazali
Miris! Begini Kondisi Mat Solar Akibat Stroke
Target Menikah Selalu Lewat, Ini Kata Aura Kasih
Konser Dongeng Naura 3 Hadirkan Tiga Panggung
Aura Kasih Mencoba Tantangan Baru di Akting
Beef Rap Battle Cari Rapper Berbakat Indonesia
Jejak Petualang "Setouchi" Bedah Sisi Lain Jepang

ke atas