BOLA

Selasa, 13 Maret 2018 | 00:08 WIB

Egy Main di Eropa, Ini Pesan dari Luis Milla

Arif Budiwinarto
Egy Main di Eropa, Ini Pesan dari Luis Milla
(Foto: pssi.org)

INILAHCOM, Jakarta - Pelatih timnas Indonesia menyambut gembira bergabungnya Egy Maulana Vikri ke Lechia Gdansk. Milla tak lupa memberi masukan kepada Egy.

Egy Maulana menandatangani kontrak berdurasi tiga musim di Lechia Gdansk, Senin (11/3/2018) kemarin. Dia akan bergabung dengan klub barunya 8 Juli 2018 saat dirinya berusia 18 tahun.

Bermain di benua biru menjadi tantangan besar bagi Egy, terutama bagaimana dia mampu cepat beradaptasi dengan kultur dan juga tingkat kompetisi di Eropa yang berbeda jauh dari Indonesia.

"Kami mendoakan yang terbaik untuk Egy. Dia akan tinggal di tempat baru untuk bermain sepak bola. Saya harap dia bisa tumbuh disana, serta harus siapkan mental, karena negaranya berbeda dengan Indonesia," kata pelatih kebangsaan Spanyol.

Dengan usia yang terbilang masih sangat muda, kesempatan Egy mengembangkan kualitasnya masih terbuka lebar. Milla berharap pemain kelahiran Sumatera Utara itu bisa membuktikan pemain Indonesia juga punya kualitas yang bisa bersaing dengan pemain Eropa.

"Kami mendoakan yang terbaik untuk Egy. Dia akan tinggal di tempat baru untuk bermain sepak bola. Saya harap dia bisa tumbuh disana, serta harus siapkan mental, karena negaranya berbeda dengan Indonesia," dia memungkasi.

Setelah menandatangani kontrak dan diperkenalkan secara luas, Egy akan kembali ke Indonesia untuk menjalani pemusatan latihan bersama timnas Indonesia U-23 yang dipersiapkan berlaga di Asian Games 2018.

Sumber: PSSI

#LechiaGdansk #EgyMV
BERITA TERKAIT
Empat Pemain Pinjaman Persib Kembali Pulang
Gol Giroud Selamatkan Chelsea dari Kekalahan
Salam Perpisahan Gomez kepada Bobotoh
Masih Punya Dendam, Dortmund Ingin Jumpa Liverpool
AC Milan Tak Boleh Remehkan Olympiakos
Pique Berencana Investasi Beli Klub Spanyol
Ozil Mungkin Main Lawan Qarabag

ke atas