BOLA

Selasa, 13 Maret 2018 | 08:06 WIB

Tentang Nomor Punggung 10 Egy di Lechia Gdansk

Arif Budiwinarto
Tentang Nomor Punggung 10 Egy di Lechia Gdansk
(Foto: lechia.pl)
INILAHCOM, Jakarta - Egy Maulana Vikri akan menggunakan nomor punggung 10 di Lechia Gdansk. Musim ini, nomor punggung tersebut masih dipakai pemain veteran Lechia, Sebastian Mila.

Egy diperkenalkan secara resmi kepada publik sebagai pemain baru Lechia Gdansk, Minggu (11/3/2018) kemarin. Dalam kesempatan tersebut, pemain 17 tahun memperlihatkan nomor punggung 10 yang akan dikenakannya musim depan.

Kedatangan Egy berpengaruh pada nasib Sebastian Mila yang kontraknya habis pada 30 Juni 2018. Artinya, Mila dipastikan angkat kaki dari Lechia dengan status bebas transfer.

Saat ini, Mila masih mengenakan nomor punggung 10 tetapi mulai musim depan akan jadi milik Egy.

Mila yang kini berusia 35 tahun tercatat sudah 39 kali bermain bersama Lechia Gdansk dan mencetak sembilan gol serta dua assists.

Mendapat nomor punggung 10, Egy merasa tertantang membuktikan kualitasnya. Dia berambisi bisa bersaing menembus skuad utama Lechia Gdansk di musim pertamanya.

"Saya sangat senang bisa bergabung dengan Lechia Gdansk. Saya sudah banyak belajar tentang klub baru saya dan senang bisa menjadi bagian dari itu," kata Egy dalam situs resmi klub.

"Saya rasa Polandia dan Lechia adalah tempat yang tepat untuk saya berkembang dan saya berniat untuk menjadi salah satu pemain terbaik di Eropa," dia memungkasi.

Nomor punggung 10 sudah tidak asing lagi bagi Egy, dia mengenakannya di timnas Indonesia U-19, timnas Indonesia U-23 dan timnas senior.
#LechiaGdansk #EgyMV
BERITA TERKAIT
Akhir Pekan Ini Egy Debut Resmi di Lechia Gdansk?
Debut di Tim Senior Lechia, Ini Komentar Egy MV
Egy MV Akhirnya Debut Tim Senior Lechia Gdansk
Allegri: Dybala Jadi Starter Kontra Frosinone
Aguero Masuk 10 Besar Topskorer Sepanjang Masa EPL
Gattuso Tak Mau Tertipu Kondisi Terkini Atalanta
Lopetegui Lega Madrid Menang Meski Dibayangi Lelah

ke atas