HIBURAN

Senin, 12 Maret 2018 | 23:20 WIB

Ayo Belajar, Ineth Semangat Lestarikan Lagu Anak

Aris Danu
Ayo Belajar, Ineth Semangat Lestarikan Lagu Anak
(Foto: inilahcom)
INILAH.COM, Depok-Penyanyi mungil Gwyneth Yulia atau yang akrab disapa Ineth merilis album baru berjudul Ayo Belajar. Album ini merupakan album ke-4 Ineth sebagai wujud eksistensi melestarikan lagu-lagu anak.

"Kita hadirkan album Ineth supaya bisa menjadi edukasi bagi anak-anak Indonesia. Karena saya lihat banyak anak-anak sekarang nyanyi lagu orang dewasa. Ini juga sebagai upaya melestarikan semangat lagu-lagu anak," kata Yulia, ibunda Ineth dalam wawancara di kawasan Depok, Jawa Barat.

Lewat album ini, gadis belia berusia 10 tahun itu juga mengajak anak-anak Indonesia untuk belajar secara mudah.

"Album Ayo Belajar ini kita mengajak anak-anak untuk belajar secara mudah, belajar yang paling mudah, yaitu bernyanyi," ujar Andi Rivani, pencipta lagu-lagu di album Ineth sekaligus ayahanda Ineth.


Andi bercerita bakat Ineth di bidang musik, khususnya nyanyi sudah terlihat sejak usia 3 tahun. Untuk itu, sebagai orang tua ia berjuang keras untuk mengembangkan bakat sang anak di bidang musik.

Sementara itu Ineth mengatakan, nyanyi merupakan kegemarannya sejak kecil. Gadis mungil yang mempunyai kekurangan pengelihatan ini bersyukur mendapat dukungan dari orang tua dan orang-orang terdekatnya.

"Aku enggak mau dikasihani intinya kalau aku tampil itu pengin menghibur. Aku enggak mau orang melihat aku karena kekurangan aku," ujar dara kelahiran Depok, 19 Juni 2007.

"Aku ingin menginspirasi anak Indonesia meski punya kekurangan jangan takut," demikian Ineth. [adc]
#Ineth #AyoBelajar
BERITA TERKAIT
Lebaran, Nirina Zubir Tetap Kerja Jaga Restoran
Lebaran Tahun Ini Tasya Kamila Sudah Bisa Ikhlas
Makanan Lebaran Ini Selalu Dirindukan Raline Shah
Lebaran Tampil Beda, Prilly Latuconsina Berhijab
Lebaran, Syahrini Dua Kali Sungkem Ibunda
Sedihnya Olla Ramlan Rayakan Lebaran Tanpa Ayah
Aura Kasih Rayakan Lebaran di Tanah Suci

ke atas