BOLA

Selasa, 13 Maret 2018 | 14:02 WIB
(Jelang Leg II 16 Besar Liga Champions Eropa)

Chelsea Siap Menderita Main di Kandang Barcelona

Arif Budiwinarto
Chelsea Siap Menderita Main di Kandang Barcelona
(Foto: chelseafc)
INILAHCOM, Barcelona - Chelsea menjalani misi super berat saat ganti bertamu ke Barcelona. Antonio Conte menyebut timnya harus siap menderita di laga tersebut.

Chelsea datang ke Nou Camp, Rabu (14/3/2018) dini hari WIB, bermodalkan hasil imbang 1-1 di pertemuan pertama. Mereka harus bisa menang atau setidaknya kembali main imbang dengan mencetak dua gol atau lebih untuk lolos ke babak perempatfinal.

Namun, Conte menyadari tidak mudah untuk mengalahkan Barca di depan pendukungnya sendiri. Faktanya demikian, dari 20 laga home, El Barca belum terkalahkan (18 menang, 2 imbang). Selain itu, belum pernah ada tim yang bisa mencetak dua gol lebih ke gawang El Barca dalam satu pertandingan musim ini.

Baru Celta Vigo yang mampu dua kali membobol gawang Los Blaugrana di pertandingan La Liga Spanyol yang berkesudahan imbang 2-2.


"Kami memainkan pertandingan penting, itu tidak akan mudah, tetapi kami harus mencoba mencari solusi terbaik menghadapi pertandingan ini," kata Conte dalam jumpa pers.

"Kami harus bermain sangat bagus saat Anda berhadapan dengan tim seperti ini (Barcelona), yang saya pikir sebagai salah satu terbaik di dunia, Anda harus siap menderita," dia menambahkan.

Lebih lanjut, Conte tidak berencana melakukan rotasi di leg kedua. Dia melihat performa skuad yang diturunkan di pertemuan pertama sudah bagus.

"Kami akan bermain dengan cara sama seperti di leg pertama, dimana saya pikir kami hampir sempurna," dia memungkasi.

Sumber: Chelsea
#LigaChampions #Barcelona #Chelsea
BERITA TERKAIT
Gelandang Inter Diincar Tiga Klub Liga Inggris
Permainan Thiago Masih Cocok di Skuad Barca
Inter Hanya Bisa Daftarkan 22 Pemain di UCL
Madrid Tak Sendiri dalam Perburuan Kante
Watford Resmi Rekrut Deulofeu dari Barcelona
Hazard Ingin Dapat Kejelasan Siapa Pelatih Chelsea
Barca Tunjuk Abidal Sebagai Sekretaris Teknik

ke atas