BOLA

Selasa, 13 Maret 2018 | 10:02 WIB
(Leg II 16 Besar Liga Champions Eropa)

Jadwal Pertandingan Man United vs Sevilla

Arif Budiwinarto
Jadwal Pertandingan Man United vs Sevilla
(Foto: istimewa)
INILAHCOM, Jakarta - Dua pertandingan leg kedua babak 16 besar Liga Champions Eropa akan berlangsung, Rabu (14/3/2018) dini hari WIB. Manchester United jumpa Sevilla serta AS Roma menjamu Shakhtar Donetsk.

Manchester United vs Sevilla


Di pertemuan perdana, kedua tim bermain imbang 0-0. Dengan hasil tersebut, peluang MU dan Sevilla masih sama-sama besar ke perempatfinal. United harus menang di Old Trafford jika ingin melaju ke perempatfinal.

United baru saja meraih hasil bagus dengan mengalahkan Liverpool di Liga Premier Inggris akhir pekan kemarin. Hasil tersebut bisa menjadi modal bagus bagi Romelu Lukaku dkk.


Namun demikian, Jose Mourinho sudah mengingatkan para pemainnya agar tidak terlampau percaya diri. Pasalnya, Sevilla datang bukan hanya sebagai tim pelengkap. Pertandingan ini akan disiarkan langsung oleh BEIN Sport 1 atau SCTV mulai pukul 02:45 WIB.

AS Roma vs Shakhtar Donetsk


Menjamu Shakhtar Donetsk di Olimpico Stadium, Roma punya tugas berat membalikkan kedudukan setelah sebelumnya mereka kalah 1-2 di pertemuan pertama.

Serigala Ibukota harus bisa menang tanpa kemasukan gol supaya lolos ke perempatfinal. Skuad asuhan Eusebio Di Francesco sebelumnya mampu mengalahkan Torino 3-0 di Liga Seri A Italia.

Sedangkan bagi Shkahtar, mereka punya catatan kurang oke saat jumpa tim Italia di Liga Champions Eropa musim ini. Di fase grup, mereka menelan kekalahan dari Napoli 3-0 di laga tandang. Menarik disaksikan siapa yang akan lolos, pertandingan ini akan disiarkan langsung oleh BEIN Sport 2 mulai pukul 02:45 WIB.
#LigaChampions #ManUtd #Sevilla
BERITA TERKAIT
Inter Tolak Tawaran MU untuk Skriniar
Sevilla Tertarik Rekrut Penyerang Milan
Inter Hanya Bisa Daftarkan 22 Pemain di UCL
Winger Muda PSG Masuk Daftar Incaran Man United
Pemain Baru MU Cedera Saat Latihan Bersama Brasil
Respons Keras Firmino atas Pernyataan Ramos
Sokratis Pernah Abaikan Tawaran MU Demi Arsenal

ke atas