PASAR MODAL

Selasa, 13 Maret 2018 | 11:31 WIB
(Maybank Investment Club)

Maybank Ingin Sosialisasikan Pasar Modal

M Fadil Djailani
Maybank Ingin Sosialisasikan Pasar Modal
(Foto: Istimewa)
INILAHCOM, Jakarta - PT Maybank Kim Eng Sekuritas ingin terlibat langsung dalam sosialisasi pemahaman pasar modal kepada masyarakat.

"Dengan pemahaman yang lebih luas akan pasar modal, kami berharap akan dapat meningkatkan keseluruhan perdagangan di pasar modal," kata Direktur Utama PT Maybank Kim Eng Sekuritas, Wilianto Lee.Wilianto saat pembukaan perdagangan saham Selasa (13/3/2018).

Menurut Wilianto, Maybank Kim Eng Sekuritas telah melakukan kerjasama dengan otoritas Bursa Efek Indonesia (BEI) dalam rangka pemahaman perkembangan pasar modal tanah air.

Pihaknya memiliki "Maybank Investment Club" untuk bekerja sama dengan BEI akan melakukan roadshow ke sejumlah kota-kota besar mulai 14 Maret 2018. Rencananya hingga akhir tahun di enam kota.

Apalagi, kata dia, sepanjang tahun 2017, investor dalam negeri berkontribusi sebesar 63,37% dari total aktivitas perdagangan di BEI.

Secara global, dukungan kepada Bursa Efek Indonesia dari Maybank Kim Eng Sekuritas diwujudkan dengan promosi peluang investasi di Indonesia secara aktif baik untuk investor regional dan dunia melalui Invest ASEAN di Singapura.
#MaybankKimEngSekuritas #YukNabungSaham
BERITA TERKAIT
Calon Emiten Kecil Diklaim Kuat Hadapi Gejolak
Pasar Goyah, Calon Emiten Wait and See untuk IPO
Pacu Program Vokasi, JPFA Gandeng 2 Kementerian
Rehat Siang, Cuan IHSG 57,72 Poin di 5.869
Neraca Dagang Defisit, Pelaku Pasar Kaget
(Incar Dana Segar) Pabrik Sosis Hingga Properti Ngebet Gelar IPO
BEI Ingin Shinhan Tumbuhkan Investor Reksa Dana

ke atas