HIBURAN

Selasa, 13 Maret 2018 | 11:38 WIB

Marion Jola Ungkap Beratnya Tinggalkan Idol 2018

Aris Danu
Marion Jola Ungkap Beratnya Tinggalkan Idol 2018
Marion Jola (Foto: inilahcom)
INILAH.COM, Jakarta-Marion Jola, kontestan Indonesia Idol 2018 harus tersisih pada babak Spektakuler Show Top 6 karena mendapat dukungan paling rendah. Marion pun harus angkat koper alias pulang dengan berat hati.

Kontestan asal Kupang, NTT ini mengaku bersyukur bisa bertahan hingga babak 6 Besar Indonesian Idol 2018. Menurutnya, itu merupakan pencapaian luar biasa.

"Yang aku dapat di Idol ini adalah keluarga yang begitu luar biasa. Kalau ngomongin keluarga malah jadi melow," ungkapnya di MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (13/3/2018).

Keluarga baru, yakni para finalis Idol menurut Marion memberi banyak warna dan kenangan dalam hidupnya selama mengikuti kontes bakat menyanyi itu.

"Apa ya mereka itu baik banget, padahal aku bandel banget. Terus saudara-saudara yang baru, anak-anak Idol yang lain, ngelepas mereka pergi aku sakit. Dan saat aku pulang harus berpisah dengan mereka pun aku sakit karena harus berpisah dengan keluargaku di sini," ujarnya.

Indonesian Idol menurut dara 17 tahun itu memberi banyak pelajaran baru, terutama dalam hal menyanyi dan tampil di atas panggung.

"Pengalaman yang luar biasa, bekerja sebagai penyanyi profesional di sini. Kita diajarkan berbagai macam hal, bagaimana harus bersikap di hadapan banyak orang dan cerita, yang mungkin semua orang tahu, di Idol Marion melewati apa saja, apa saja yang Tuhan berikan. Itu cerita dalam hidup yang enggak akan aku lupa," demikian Marion Jola. [adc]
#IndonesianIdol2018 #Idol2018 #MarionJola
BERITA TERKAIT
Penjelasan Ahmad Dhani Soal Kecelakaan Al Ghazali
Miris! Begini Kondisi Mat Solar Akibat Stroke
Target Menikah Selalu Lewat, Ini Kata Aura Kasih
Konser Dongeng Naura 3 Hadirkan Tiga Panggung
Aura Kasih Mencoba Tantangan Baru di Akting
Beef Rap Battle Cari Rapper Berbakat Indonesia
Jejak Petualang "Setouchi" Bedah Sisi Lain Jepang

ke atas