HIBURAN

Selasa, 13 Maret 2018 | 17:23 WIB

Lolos ke-5 Besar Idol 2018, Ghea Di-bully Warganet

Tatzuar Amir
Lolos ke-5 Besar Idol 2018, Ghea Di-bully Warganet
Ghea Indrawari (Foto: Istimewa)

INILAHCOM, Jakarta-Ajang pencarian bakat Indonesian Idol 2018 telah masuk babak 5 besar. Salah satu kontestan yang lolos ke-5 besar adalah Ghea Indrawari. Namun Ghea di-bully warganet usai dinyatakan lolos.

Dalam babak Spektakuler Show Top 6, Senin (12/03/2018) malam, Ghea Indrawari yang menyanyikan lagu Keane berjudul Somewhere Only We Know berhasil masuk ke babak 5 besar bersama Maria Simorangkir, Ahmad Abdul, Joanita Catharine Veroni dan Ayu Putrisundari.

Ghea yang mendapat perundungan dari warganet yang menganggap bahwa penyanyi yang baru saja menginjak usia ke-20 tahun itu tidak layak masuk ke babak 5 besar.

Hal tersebut terlihat dari "serbuan" komentar di unggahan terakhir Ghea di Instagram pada tanggal 8 September, di mana dia mengunggah sebuah video dan status untuk meminta dukungan para pemilih.

"Dukung idolamu! Buat yang masih pengen gea bertahan, yuk bantu ghea dengan cara ketik GHEA kirim ke 95151. Yang banyak yaaaa. Eh nanti malem juga bakal ada guest star yang spektakuler dong! Jangan kelewatan ya gengs. Lovyuuu ," tulis Ghea.

Postingan kontestan asal Singkawang, Kalimatan Barat itu mendapat komentar bernada miring yang ramai di kolom komentar Instagram Ghea.

"Minggu depan Ghea yang pulang," komentar @farida9166.

"Mereka disini hanya penikmat musik saja. Yg memang tau siapa yg berkualitas dan yg tidak. Mending komen disini dri pd vote sms ke idola yg gk berkualitas sama sekali. Habis habisin uang aja," tulis @anakold97.

"woy pulang aja deh lo," komentar pemilik akun mas.kevin

Tetapi ada juga yang memberikan komentar membela Ghea.

"Salahnya kalian kenapa gk vote idola kalian sebanyak-banyaknya, knapa harus Ghea ku yg dibully ketika idola kalian keluar? Rakyat Indonesia sudah pintar kok, mereka tau untuk menjadi idola bukan hanya modal teknik suara tp gimik dan popularitas juga. Love you Ghea," tulis salah seorang penggemar Ghea. [adc]

#IndonesianIdol2018 #Idol2018 #Ghea
BERITA TERKAIT
Indro Hidupkan Lagu-lagu Warkop DKI Bersama OM PMR
Natasha Pramudita-Marshal ADA Band Reuni Musik
Giring Ikut Audisi Cari Vokalis Baru Nidji
Siap-siap! Pucuk Cool Jam 2019 Akan Datangi 6 Kota
Shireen Sungkar Akui Sukses Berbisnis Karena Suami
Diale Kaget "Ditodong" Menhub di Atas Panggung
Nidji Cari Vokalis Baru, Bagaimana Nasib Giring?

ke atas