HIBURAN

Selasa, 13 Maret 2018 | 17:40 WIB

Big Sean Jadi Trending di Twitter, Ini Sebabnya

Tatzuar Amir
Big Sean Jadi Trending di Twitter, Ini Sebabnya
(Foto: Istimewa)

INILAHCOM, Jakarta-Kata kunci "Big Sean" menjadi trending di Twitter hari ini. Ternyata penyebabnya adalah karena warganet banyak menggunjingkan perselingkuhan si rapper yang sempat dekat dengan penyanyi Ariana Grande itu.

Pergunjingan warganet soal Big Sean itu bermula dari sebuah artikel yang dirilis oleh sebuah media daring, theJasmineBrand yang menyebut bahwa rapper berusia 29 tahun itu telah selingkuh dari kekasihnya, Jhen Aiko, yang juga merupakan seorang penyanyi dan penulis lagu.

Menurut artikel theJasmineBrand, Big Sean telah berselingkuh dengan Nicole Scherzinger, mantan vokalis grup The Pussycat Dolls dan juga mantan kekasih pebalap F1, Lewis Hamilton. Mereka berdua dikabarkan terlihat mesra bak sepasang kekasih di acara pesta seusai perhelatan Oscars 2018 beberapa waktu lalu.

Berita ini kemudian menyebar luas dan berujung pada murkanya Jhen Aiko sehingga dia memutuskan untuk tak lagi mengikuti Big Sean di Instagram.

Kabar perselingkuhan Big Sean inilah yang memicu pergunjingan warganet. Mereka ramai-ramai mengomentari kabar ini.

"Selamat malam untuk semuanya, kecuali untuk Big Sean yang telah menyelingkuhi Jhene Aiko," cuit @hoesuueee telah di-retweet lebih dari 14ribu kali di Twitter.

"Big Sean dianugerahi seorang perempuan yang setia, cantik, dan dia menyelingkuhinya. Mewakili asosiasi pria kulit hitam yang setia, saya meminta maaf dan telah mengeluarkan Big Sean dari keanggotaan," cuit @Carlton_Iam yang telah di retweet sebanyak lebih dari 19ribu kali.

Sampai artikel ini ditulis, kata kunci "Big Sean" telah dicuitkan di Twitter sebanyak 593 ribu kali. [adc]

#BigSean #Rapper #Selingkuh
BERITA TERKAIT
Natasha Pramudita-Marshal ADA Band Reuni Musik
Giring Ikut Audisi Cari Vokalis Baru Nidji
Siap-siap! Pucuk Cool Jam 2019 Akan Datangi 6 Kota
Shireen Sungkar Akui Sukses Berbisnis Karena Suami
Diale Kaget "Ditodong" Menhub di Atas Panggung
Nidji Cari Vokalis Baru, Bagaimana Nasib Giring?
Marion Jola Tak Cepat Puas dengan Penghargaan MAMA

ke atas