EKONOMI

Selasa, 13 Maret 2018 | 19:11 WIB

DPR Siap Evaluasi Sistem Ganjil-Genap

Indra Hendriana
DPR Siap Evaluasi Sistem Ganjil-Genap
(Foto: inilahcom)
INILAHCOM, Jakarta - Ketua Komisi V DPR, Fary Djemi Francis mengatakan pihaknya mempersilahkan kebijakan ganjil genap di pintu tol Bekasi Barat dan Timur.

Menurut Budi, ke depan pihaknya akan memberikan masukan terkait kebijakan ganjil-genap setelah melakukan pengamatan langsung dan mendengarkan suara masyarakat. "Jalani aja dulu kebijakan ini, nanti kami akan memberikan masukan termasuk masukan yang berasal dari masyarakat maupun temuan langsung komisi V," kata Fary usai rapat kerja dengan Menhub Budi Karya di DPR Jakarta, Selasa (13/3/2018).


Dia meminta pemerintah harus menjalankan kebijakannya sesuai dengan tujuan utamanya yakni meningkatkan kenyamanan dan mempercepat laju lalu lintas. Dan mengubah masyarakat memakai angkutan umum.

"Berkaitan dengan kebijakan ganjil-genap di Bekasi, sebelumnya kami memberikan catatan persiapan yakni dampaknya terhadap waktu menjadi lebih efisien dengan sosialisasi itu sehingga masyarakat bisa memahami dan beradaptasi. Kedua, bus dari bekasi harus diperbanyak supaya konektivitas mereka lebih mudah," katanya. [hid]
#MenhubBudi #SistemGanjiGenap
BERITA TERKAIT
Jor-joran Bikin Mudik Gratis, PO Bus Kritik Budi
Peringatan Keras Budi untuk Tradisi Lepas Balon
Waktu Tepat Balik Jakarta, Menhub Budi Saran Ini
(Arus Mudik 2018) Pergerakan Pesawat di Bandara Soetta Naik 4,5%
Maskapai Merah Putih Dapat Kabar Baik dari Eropa
Drive Thru Manjakan Penumpang Bandara Soetta
2019, Budi Ingin Naikkan Jumlah Pemudik Gratis

ke atas