HIBURAN

Selasa, 13 Maret 2018 | 21:15 WIB

Marion Jola Siap Kejar Mimpi Usai Kandas di Idol

Aris Danu
Marion Jola Siap Kejar Mimpi Usai Kandas di Idol
Marion Jola (Foto: inilahcom/Aris DC)
INILAH.COM, Jakarta-Marion Jola, kontestan Indonesian Idol 2018 asal Kupang, NTT harus merelakan kekalahannya di panggung Indonesian Idol 2018 setelah tersisih di babak Top 6 atau babak 6 besar.

Dara 17 tahun itu tak mau larut dalam kesedihan. Kekalahan itu justru menjadi suntikan semangat bagi dirinya untuk menggapai mimpi di dunia hiburan. Salah satunya dengan kembali belajar untuk menghadapi ujian nasional tingkat SMA.

"Ya, buat aku lega meski ini berat. Tapi, ada yang bikin tenang, 'Kan mau UN (ujian nasional), kamu enggak usah home schooling sambil Idol lagi, selesain sekolah terus kamu bisa ngejar ke mimpi kamu'," kata Marion di MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (13/3/2018).

Kekalahan di kontes bakat menyanyi membuatnya bisa fokus kembali ke pelajaran sekolah yang sempat ia tinggalkan saat mengikuti karantina Idol.


"Jadi, aku ngerasa kayak, 'Baiklah, kalau aku pulang, aku bisa belajar dan fokus UN lagi', jadi senang. Senang aja sih, tapi enggak perlu emosional ke sini, emosional ke sana," ujar Marion.

Marion percaya kegagalan kali ini merupakan sebuah kesuksesan yang tertunda agar dirinya bisa mempersiapkan diri lebih baik lagi.

"Bersyukur dengan semua ini, karena semua keputusan Tuhan yang merencanakan dan semua pasti ada keputusan yang lebih baik," ujarnya

Setelah kepulangan Marion Jola, panggung Indonesian Idol 2018 yang sudah masuk babak 5 Besar akan bersaing lebih ketat lagi. Kontestan yang masih bertahan adalah Ayu, Joan, Maria, Abdul, dan Ghea. [adc]
#IndonesianIdol2018 #Idol2018 #MarionJola
BERITA TERKAIT
(Bangga Film Indonesia) Citra Scholastika Dukung Film Stadhuis Schandaal
#Tixcopter Ajak Pecinta Film Nonton Bareng Artis
Lesti Lepas "Purnama" Setelah Penantian Tiga Tahun
Film Rompis Suguhkan Kisah Asmara Remaja Zaman Now
Agnez Mo Blak-blakan Soal Chris Brown!
(Film Buffalo Boys) Nafa Urbach Penasaran Tonton Aksi Zack Lee
Gala Premiere Si Doel The Movie Digelar di Belanda

ke atas