BOLA

Selasa, 13 Maret 2018 | 21:50 WIB

Akhir Pekan Ini PS TIRA Tempati Home base Baru

Nandang Permana Sidik
Akhir Pekan Ini PS TIRA Tempati Home base Baru
(Foto: inilahcom/Nandang PS)
INILAHCOM, Bogor - PS TIRA dipastikan bermarkas di Bantul, Yogyakarta. Mereka akan menggunakan Stadion Sultan Agung sebagai kandang di Liga 1 2018. Pelatih PS TIRA, Rudy Eka Priyambada, menegaskan pemainnya harus bisa adaptasi dengan kondisi Bantul.

PS TIRA yang musim lalu bernama PS TNI harus pindah home base ke Bantul. Mahatai Lestusen dkk tak lagi bisa menempati Stadion Pakansari, Cibinong, karena dipakai untuk perhelatan Asian Games 2018 yang akan mulai dihelat Agustus mendatang.


"Kami akan menuju Bantul, Yogyakarta, Jumat (16/3/3018). Seperti biasa kami akan melakukan latihan disana dan pada Minggu (18/3/2018) kami akan me-launching tim plus uji coba di Stadion Sultan Agung," kata Rudy Eka, Selasa (13/3/2018).

Total ada 30 pemain yang akan diboyong ke Bantul. Rudy memastikan semua pemain siap tampil di Liga 1 nanti. Dia berharap PS TIRA mendapat sambutan positif dari masyarakat Bantul.

"Semoga Bantul membawa berkah bagi kami, dan berharap masyarakat Bantul mendukung kami dengan harapan lain yakni membangkitkan sepak bola di Bantul dan Yogyakarta," pungkasnya.
#PSTIRA
BERITA TERKAIT
Kalahkan PS TIRA, Borneo FC Banyak Kekurangan
Penyebab PS TIRA Kalah dari Borneo FC
PS TIRA Takluk 3-4 dari Borneo FC
Bukan Hal Mudah Borneo FC Curi Poin dari PS TIRA
Ambisi PS TIRA Jungkalkan Borneo FC di Bantul
PS TIRA Diminta Lupakan Hasil Lawan Arema FC
Imbangi Arema FC Bikin Motivasi PS TIRA Meningkat

ke atas