BOLA

Selasa, 13 Maret 2018 | 22:02 WIB

Persib Dinanti Laga Berat di Pekan Awal Liga 1

Nandang Permana Sidik
Persib Dinanti Laga Berat di Pekan Awal Liga 1
Pelatih Persib, Mario Gomez (Foto: Persib)
INILAHCOM, Bandung - Pelatih Persib, Mario Gomez, sudah mengetahui jadwal pertandingan yang akan mereka lakoni di Liga 1 2018. Dia menyebut Persib akan menghadapi laga-laga berat berat di awal kompetisi.

Menurut draft jadwal Liga 1 2018 yang beredar di media, Persib akan bertemu dengan PS TIRA pada 25 Maret. Selang lima hari, mereka akan tandang ke Palembang, kemudian di pertandingan ketiga menjamu Mitra Kukar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Minggu (8/3/2018).

Gomez tak terlalu ambil pusing jadwal tersebut. Terpenting baginya adalah terus mempersiapkan tim dengan waktu yang tersisa jelang kickoff.


"Ya, kami menghadapi tim yang sulit tapi kami juga harus menang setiap saat. Its oke, mungkin menurut kamu akan ada satu laga yang mudah tapi tidak bagi kami, semua tim tidak ada yang mudah bagi kami," kata Mario Gomez.

Menurut Gomez pertandingan kandang dan tandang sama saja. Pasalnya, setiap tim yang datang ke Bandung selelu mempunyai motivasi tinggi untuk mengalahkan timnya.

"Dan ketika kamu bermain disini semua tim pasti ingin menang begitu juga ketika tandang. Mereka ingin tetap bisa menang melawan kami, begitu pun kami selalu ingin menang di setiap pertandingan," ujarnya.

"Kamu ingat saya pernah bicara dalam 3 bulan lalu, di sini ingin memulai dengan step by step. Langkah pertama kami adalah nanti tanggal 25, setelah itu baru kita lihat lagi perkembangannya," pungkasnya.
#Liga1 #Persib
BERITA TERKAIT
Teco Lega Persija Akhiri Rangkaian Hasil Minor
Sriwijaya FC Kalah Suporter Rusak Kursi Stadion
Persija Akhirnya Bisa Menang, Arema Bekuk SFC
Kalahkan PS TIRA, Borneo FC Banyak Kekurangan
Penyebab PS TIRA Kalah dari Borneo FC
PS TIRA Takluk 3-4 dari Borneo FC
Dihadapkan Jadwal Padat Persib Fokus Laga Terdekat

ke atas