BOLA

Selasa, 13 Maret 2018 | 23:01 WIB

Persib Batalkan Uji Tanding Melawan PS TIRA

Nandang Permana Sidik
Persib Batalkan Uji Tanding Melawan PS TIRA
Pelatih Persib, Mario Gomez (Foto: Persib)

INILAHCOM, Bandung - Pelatih Persib Bandung, Mario Gomez, memastikan laga uji coba melawan PS TIRA batal digelar. Pasalnya, PS TIRA kemungkinan besar akan mereka menjadi lawan mereka di pekan pertama Liga 1 2018.

Persib menjadwalkan uji tanding melawan PS TIRA sebagai rangkaian persiapan jelang kickoff Liga 1. Namun, rencana tersebut akan dibatalkan karena kedua tim bakal saling berjumpa di pekan pertama Liga 1 yang akan berlangsung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Minggu (25/3/2018) mendatang.

"Ya, kami mungkin akan menghadapi mereka di uji coba terakhir pada tanggal 14 atau 15 (Maret). Tapi kenyataannya tidak memungkinkan karena mereka akan menjadi lawan kami pada laga pembuka (rancangan jadwal liga)," kata Mario Gomez.

Meski urung digelar, Mario Gomez tetap menilai PS TIRA adalah tim kuat dengan komposisi pemain muda yang mempunyai jiwa militan dan permainan agresif ditambah pemain asing yang sudah berpengalaman.

"Kami tahu mereka (PS TIRA) tim yang kuat dan ada beberapa pemain bagus di sana. Kalu soal jadwal pertandingan, saya kira bagus," pungkasnya.

Meski batal melawan PS TIRA, tim berjuluk Maung Bandung itu dipastikan memainkan laga persahabatan melawan Arema FC dalam peringatan Hari Ulang Tahun Persib.

#Liga1 #Persib
BERITA TERKAIT
Salam Perpisahan Gomez kepada Bobotoh
Semen Padang FC Tak Ingin Terburu-buru Siapkan Tim
Gomez Dipecat, Bagaimana Nasib Tiga Pemain Asing?
Persib Putus Kontrak Mario Gomez
Persib Berpisah dengan Mario Gomez
Arema FC Beberkan Kriteria Pelatih Baru
Gagal di Liga Persib Target Juara Piala Indonesia

ke atas