BOLA

Rabu, 14 Maret 2018 | 00:02 WIB

Penemuan Benda Mirip Bom di Hotel Tempat MU Nginap

Arif Budiwinarto
Penemuan Benda Mirip Bom di Hotel Tempat MU Nginap
(Foto: dailymail)

INILAHCOM, Manchester - Persiapan skuad Manchester United jelang berhadapan dengan Sevilla sedikit terganggu dengan penemuan benda mirip bom di hotel tempat menginap.

Sehari sebelum pertandingan leg kedua babak 16 besar Liga Champions Eropa di Old Trafford, Rabu (14/3/2018) dini hari WIB, skuad United diinapklan di Lowry Hotel di pusat kota Manchester.

Kedatangan para pemain di hotel tersebut, Senin (12/3/2018) malam waktu setempat, tertunda selama sejam dikarenakan penemuan benda mencurigakan yang diduga bom.

Daily Mail melansir benda diduga bom tersebut merupakan peninggalan Perang Dunia II yang tertanam di hotel tersebut.

Setelah dilakukan pemeriksaan oleh otoritas keamanan Manchester benda tersebut dipastikan bukan bom dan tidak berbahaya. Setelah itu, semua pemain dan staf pelatih diperbolehkan masuk ke hotel dan menuju ke kamar masing-masing untuk beristirahat.

Bagi Jose Mourinho, Lowry Hotel merupakan tempat tinggalnya sejak pertama kali menangani Manchester United pada 2016 lalu.

MU butuh kemenangan di laga ini untuk melaju ke babak perempatfinal. Di leg pertama, Setan Merah ditahan imbang 0-0 oleh Sevilla.

#LigaChampions #ManUtd #Sevilla
BERITA TERKAIT
Zidane Bikin Pogba Tertarik Gabung ke Madrid
Jelang 8 Besar MU dan Barca Perang Harga Tiket
Solskjaer Indikasikan Bakal Lama di MU
Kabar dari Timnas Belgia Bikin MU Was-was
Tiru Selebrasi Simeone, Ronaldo Terancam Sanksi
Monchi Tolak Arsenal Demi Gabung Sevilla
Monchi Kembali ke Sevilla

ke atas