BOLA

Rabu, 14 Maret 2018 | 04:11 WIB

Juve Butuh 100 Poin Lebih untuk Pertahankan Gelar

Arif Budiwinarto
Juve Butuh 100 Poin Lebih untuk Pertahankan Gelar
(Foto: soccerway)
INILAHCOM, Turin - Juventus merebut puncak klasemen sementara Liga Seri A Italia. Langkah Juve mempertahankan gelar juara liga masih jauh, mereka harus mencapai 100 poin untuk mewujudkannya.

Juve menggeser Napoli dari posisi teratas klasemen di pekan ke-28 I Bianconeri mengemas 71 poin dari 27 pertandingan atau unggul satu poin dari I Partenopei di peringkat dua yang sudah bermain 28 kali.

Si Nyonya Tua masih menyimpan satu laga tunda melawan Atalanta yang baru akan berlangsung pada Kamis (15/3/2018) dini hari WIB.

Massimiliano Allegri memprediksi persaingan menuju gelar juara masih akan berlangsung ketat di sisa pertandingan hingga akhir musim.

Dia menyebut raihan 100 poin belum sepenuhnya menjamin Juve bisa mempertahankan gelar juara di musim ini.


"Napoli saat ini mengemas 70 poin dan mereka bisa mengumpulkan 100 poin di akhir musim. Itu berarti kami butuh meraih lebih dari 100 poin," ujar juru taktik 50 tahun.

"Kami harus bisa tampil dengan performa bagus baik secara taktik dan fisik guna meraih poin demi poin," dia melanjutkan.

Juve berpeluang besar meraih treble winners musim ini. Selain di liga, mereka juga sudah memastikan tempat di final Coppa Italia melawan AC Milan. Sedangkan di Liga Champions Eropa, Paulo Dybala dkk melaju ke perempatfinal usai melewati hadangan Tottenham Hotspur di 16 besar.

"Kami berada di posisi teratas Liga Seri A Italia, menginjak final Coppa Italia, dan melaju ke perempatfinal Liga Champions Eropa, tetapi kami belum memenangkan apapun dan kami butuh kerja keras memburu target kami," dia memungkasi.

Sumber: soccerway
#LigaItalia #Juventus #Atalanta
BERITA TERKAIT
Gantikan Reina Napoli Incar Kiper PSG
Salah Satu Hari Terindah untuk Emre Can
Emre Can Resmi Hijrah ke Juventus
Emre Can Selangkah Lagi Gabung Juventus
Barca Tertarik Rekrut Pjanic, Ini Komentar Agennya
Radja Nainggolan Indikasikan Gabung Inter?
Inter Tolak Tawaran MU untuk Skriniar

ke atas