BOLA

Rabu, 14 Maret 2018 | 10:12 WIB
(Leg II Babak 16 Besar Liga Champions)

Jadwal Live Barcelona vs Chelsea

Arif Budiwinarto
Jadwal Live Barcelona vs Chelsea
(Foto: istimewa)

INILAHCOM, Jakarta - Empat tim akan memperebutkan dua tiket tersisa ke babak perempatfinal Liga Champions Eropa, Kamis (15/3/2018) dini hari WIB. Barcelona menjamu Chelsea sedangkan Bayern Munchen yang bertamu ke Besiktas.

Barcelona vs Chelsea

Bermain imbang 1-1 di leg pertama membuat peluang kedua masih sama-sama besar. Menjamu Chelsea di Nou Camp, Barca mengincar kemenangan agar lolos dari 16 besar. Musim ini, Los Blaugrana punya catatan bagus main di depan pendukungnya sendiri. Mereka tak tersentuh kekalahan dalam 20 laga tandang terakhir.

Sedangkan Chelsea datang membawa catatan kurang oke, mereka hanya bisa menang sekali dalam tiga laga terakhirnya. Mereka juga belum pernah menang di Katalunya dalam enam lawatan terakhir di kompetisi Eropa.

Pertandingan ini bakal berjalan menarik, pasalnya Liga Champions Eropa bisa menjadi penyelamat Chelsea menyusul kegagalan mereka mempertahankan gelar juara Liga Premier Inggris, sedangkan Barca berambisi meraih trebel winners musim ini. Laga ini akan disiarkan langsung oleh SCTV mulai pukul 02:45 WIB.

Besiktas vs Bayern Munchen

Melawat ke kandang Besiktas, Vodfone Arena, Bayern Munchen berbekal kemenangan telak 5-0 di pertemuan pertama. Hasil tersebut meringankan skuad asuhan Jupp Heynckes, karena mereka cuma butuh hasil imbang untuk melangkah ke perempatfinal.

Sedangkan bagi Besiktas, meski bermain di depan pendukung sendiri, ini merupakan misi teramata sulit karena harus bisa menang enam gol tanpa balas.

Walaupun peluang lolos sangat kecil, Besiktas tentu tak mau dipermalukan di kandang. Mereka akan bermain sebaik mungkin untuk setidaknya memberikan lawannya kekalahan. Pertandingan ini akan disiarkan langsung oleh BEIN Sport 2 pukul 00:01 WIB.

#LigaChampions #Barcelona #Chelsea #Muchen #Besiktas
BERITA TERKAIT
Dybala Tak Peduli Siapa Lawan Juve di 16 Besar
Takluk dari Plzen, Roma Tak Seperti Tim Hebat
Klopp Tak Peduli Bisa Jumpa Madrid di 16 Besar
Buffon: Tak Ada yang Mau Bertemu Juventus
MU Tumbang, Ini Komentar Mourinho
Isco Tolak Pemberian Ban Kapten dari Marcelo
Lyon Tim Terakhir yang Raih Tiket 16 Besar

ke atas