BOLA

Rabu, 14 Maret 2018 | 20:04 WIB
(Leg II Babak 16 Besar Liga Champions)

Munchen Incar Kemenangan Agregat Lebih Besar

Arif Budiwinarto
Munchen Incar Kemenangan Agregat Lebih Besar
(Foto: Gettyimages)
INILAHCOM, Istanbul - Bayern Munchen tetap mengincar kemenangan saat jumpa Besiktas di leg kedua 16 besar Liga Champions Eropa. Jupp Heynckes mengindikasikan akan melakukan rotasi dalam laga tersebut.

Munchen bertamu ke Vodafone Arena, Kamis (14/3/2018) dini hari WIB, berbekal kemenangan telak 5-0 di leg pertama, artinya Thomas Muller dkk hanya perlu bermain imbang untuk melangkah ke babak delapan besar.

Kendati demikian, Heynckes memastikan timnya tidak akan bermain setengah hati karena unggul jauh. Dia pun tetap menargetkan kemenangan di laga tersebut.

"Anda harus menjalani pertandingan dengan konsentrasi maksimum, tak peduli seberapa besar keuntungan Anda," kata pelatih asal Jerman.


"Anda harus selalu ingin memenangkan pertandingan, terlepas dari hasil leg pertama. Pemain-pemain saya cukup profesional untuk hal itu," dia menambahkan.

Lebih lanjut, Heynckes kemungkinan akan memberi kesempatan kepada pemain yang jarang bermain untuk merasakan atmosfer fase gugur. Dia memastikan line-up yang akan dimainkannya juga punya kualitas oke.

"Kami punya 20 pemain bagus, dan saya mempercayai mereka. Saya tidak ingin melawan kata hati saya, kami butuh keseimbangan baik antara pertahanan dan menyerang dalam tim," pungkasnya.

Sumber: FC Bayern Munchen
#LigaChampions #BayernMunchen #Besiktas
BERITA TERKAIT
Inter Hanya Bisa Daftarkan 22 Pemain di UCL
Hoeness Tanggapi Rumor Lewandowski Hengkang
Respons Keras Firmino atas Pernyataan Ramos
Alasan Cedera Kepala Karius Dikritik Courtois
Sindiran Ramos soal Tudingan Cederai Salah
Benzema: Gol Lawan Liverpool Bukan Keberuntungan
Fakta Sebenarnya Foto Marcelo Ledek Logo Liverpool

ke atas