NASIONAL

Rabu, 14 Maret 2018 | 09:25 WIB

Pikap Tabrak Tronton, 1 Tewas 3 Luka

Pikap Tabrak Tronton, 1 Tewas 3 Luka
(Foto: beritajatim)
INILAHCOM, Tuban - Kecelakaan maut yang melibatkan kendaraan pikap dengan truk tronton terjadi di jalur provinsi tepatnya di jalan Tuban-Bojonegoro, Desa Banjaragung, Kecamatan Rengel, Rabu (14/3/2018) pagi.

Akibat kejadian tersebut kendaraan pikap mengalami kerusakan parah pada bagian depannya dan membuat pengemudi tewas di lokasi kejadian perkara. Sedangkan tiga orang penumpang dari kendaraan bak terbuka itu mengalami luka-luka dan masih dalam perawatan medis.

Kecelakaan maut itu berawal saat kendaraan pikap dengan nomor polisi (Nopol) S 8465 D yang dikemudikan oleh Kuntono (50), warga Desa Ledokkulon, Kota Bojonegoro berjalan dari arah selatan. Mobil yang membawa tiga orang penumpang itu berjalan dengan kecepatan tinggi di jalan raya itu.

"Saat itu pick up berusaha mendahului MPU yang berjalan searah. Ketika mendahului itu diduga pandangan dari pengemudi pick up kurang bebas," kata IPTU Nungki Sambodo, Kanit Laka Sat Lantas Polres Tuban.


Ketika mobil sudah masuk jalur kanan, dari arah berlawanan ternyata melaju truk tronton bermuatan semen dengan nopol AG 8922 UR yang dikemudikan Sudjak (65), asal Kelurahan Gedongombo, Kecamatan Semanding, Tuban. Mobil pikap menabrak bagian samping kanan truk pengangkut semen tersebut.

"Karena jarak yang sudah dekat membuat kecelakaan tidak bisa terhindarkan. Akibatnya pengemudi pikap meninggal dunia di TKP (tempat kejadian pekara) dan tiga penumpang luka-luka," tambahnya.

Tiga penumang pick up yang mengalami luka-luka dalam kecelakaan ini adalah Junaidi (60), warga Desa Pekuwon, Kecamatan Rengel, Tuban, Sutini (50), warga Desa Gununganyar, Kecamatan Soko, Tuban dan Mariyatun (50), warga Desa Kebunagung, Kecamatan Rengel, Tuban. Satu dari tiga penumpang itu berada di bak belakang kendaraan pikap tersebut.

"Kita masih melakukan penyelidikan lebih lanjut untuk mengetahui penyebab pasti kejadian kecelakaan ini. Kita telah melakukan olah TKP dan mencari keterangan para saksi," pungkasnya. [beritajatim]
#Kecelakaan
BERITA TERKAIT
BMW Tabrak Pembatas Jalan di Karet
Kecelakaan di Jalan Layang Karawang
Avanza Tabrak Pembatas Tol Kuningan
Dikerumuni Warga, Dua Mobil Kecelakaan di Meruya
Dua Kecelakaan Terjadi di Jalan Ibukota Malam Ini
Haerul Tewas Tabrakan dengan HRV di Prapanca
Berkas Perkara Model Tiara Ayu Segera Dilimpahkan

ke atas