EKONOMI

Jumat, 23 Maret 2018 | 15:13 WIB

Masuk ke Ethiopia, Kalbe Internasional Kirim Tim

Masuk ke Ethiopia, Kalbe Internasional Kirim Tim
(Foto: KBRI Addis Ababa)

INILAHCOM, Jakarta - Delegasi industri farmasi dalam negeri, Kalbe Internasional, berkunjung ke Ethiopia guna penjajakan Afrika Timur.

Hal itu disampaikan Kedutaan Besar Indonesia di Addis Ababa kepada media di Jakarta, Jumat (23/3/2018). Sebelumnya, Kalbe Internasional telah mensurvei pasar Ethiopia pada Februari 2018.

Dalam kunjungan kali ini, delegasi Kalbe datang dengan tim yang lebih lengkap. Menunjukkan keseriusan Kalbe Internasional menembus pasar Ethiopia.

Selain meluaskan survei pasar, tim Kalbe Internasional mengunjungi sejumlah rumah sakit, serta bertemu dengan tiga kandidat mitra setempat.

Kepala Kalbe Internasional di Afrika Barat dan Timur, Bram Indrarto, menyampaikan, kunjungan kali ini berjalan secara lancar dan delegasi itu merasa puas.

Setelah kunjungan itu selesai, delegasi Kalbe Internasional akan melaporkan hasilnya ke Jakarta dan jika semua proses berjalan lancar, akan ada kunjungan kembali untuk menandatangani kontrak dengan kandidat mitra setempat yang terpilih. Pada kuartal IV-2018, produk-produk Kalbe diharapkan sudah mulai dipasarkan di Ethiopia. [tar]

#IndustriFarmasi #Ekspor #Ethiopia
BERITA TERKAIT
(Jeruk Makan Jeruk) Ketika Defisit Impor Dikritik Capres 01
Non Migas Seret, Ekspor Desember 2018 Terjun Bebas
Tantangan Berat Indonesia untuk Capai Ekspor 2019
BPS: Neraca Dagang 2018 Jebol Terbesar Sejak 1975
(Goodbye Swasembada Pangan) Faisal: Indonesia Importir Gula Terbesar di Dunia
Smelter Enggak Jelas, Freeport Ngemis Izin Ekspor
Minyak Nabati Dunia Banjir, Industri CPO RI Letoi

ke atas