EKONOMI

Jumat, 23 Maret 2018 | 15:13 WIB

Masuk ke Ethiopia, Kalbe Internasional Kirim Tim

Masuk ke Ethiopia, Kalbe Internasional Kirim Tim
(Foto: KBRI Addis Ababa)

INILAHCOM, Jakarta - Delegasi industri farmasi dalam negeri, Kalbe Internasional, berkunjung ke Ethiopia guna penjajakan Afrika Timur.

Hal itu disampaikan Kedutaan Besar Indonesia di Addis Ababa kepada media di Jakarta, Jumat (23/3/2018). Sebelumnya, Kalbe Internasional telah mensurvei pasar Ethiopia pada Februari 2018.

Dalam kunjungan kali ini, delegasi Kalbe datang dengan tim yang lebih lengkap. Menunjukkan keseriusan Kalbe Internasional menembus pasar Ethiopia.

Selain meluaskan survei pasar, tim Kalbe Internasional mengunjungi sejumlah rumah sakit, serta bertemu dengan tiga kandidat mitra setempat.

Kepala Kalbe Internasional di Afrika Barat dan Timur, Bram Indrarto, menyampaikan, kunjungan kali ini berjalan secara lancar dan delegasi itu merasa puas.

Setelah kunjungan itu selesai, delegasi Kalbe Internasional akan melaporkan hasilnya ke Jakarta dan jika semua proses berjalan lancar, akan ada kunjungan kembali untuk menandatangani kontrak dengan kandidat mitra setempat yang terpilih. Pada kuartal IV-2018, produk-produk Kalbe diharapkan sudah mulai dipasarkan di Ethiopia. [tar]

#IndustriFarmasi #Ekspor #Ethiopia
BERITA TERKAIT
Honda Brio 'Made In RI' Mejeng di Filipina-Vietnam
Indonesia dan India Siap Bahas Perdagangan Sawit
9 Juta Batang Rokok Indonesia Tembus Pasar Jepang
Kementan Lepas Ekspor 37.000 Ton Migor ke China
Lolos Sertifikasi Kementan, Lidi Jambi Masuk India
Hasil Kebun Babel Diekspor, Berharap Harga Oke
Furnitur 'Made In' RI Masih di Hati Konsumen Asing

ke atas