EKONOMI

Jumat, 23 Maret 2018 | 15:13 WIB

Masuk ke Ethiopia, Kalbe Internasional Kirim Tim

Masuk ke Ethiopia, Kalbe Internasional Kirim Tim
(Foto: KBRI Addis Ababa)

INILAHCOM, Jakarta - Delegasi industri farmasi dalam negeri, Kalbe Internasional, berkunjung ke Ethiopia guna penjajakan Afrika Timur.

Hal itu disampaikan Kedutaan Besar Indonesia di Addis Ababa kepada media di Jakarta, Jumat (23/3/2018). Sebelumnya, Kalbe Internasional telah mensurvei pasar Ethiopia pada Februari 2018.

Dalam kunjungan kali ini, delegasi Kalbe datang dengan tim yang lebih lengkap. Menunjukkan keseriusan Kalbe Internasional menembus pasar Ethiopia.

Selain meluaskan survei pasar, tim Kalbe Internasional mengunjungi sejumlah rumah sakit, serta bertemu dengan tiga kandidat mitra setempat.

Kepala Kalbe Internasional di Afrika Barat dan Timur, Bram Indrarto, menyampaikan, kunjungan kali ini berjalan secara lancar dan delegasi itu merasa puas.

Setelah kunjungan itu selesai, delegasi Kalbe Internasional akan melaporkan hasilnya ke Jakarta dan jika semua proses berjalan lancar, akan ada kunjungan kembali untuk menandatangani kontrak dengan kandidat mitra setempat yang terpilih. Pada kuartal IV-2018, produk-produk Kalbe diharapkan sudah mulai dipasarkan di Ethiopia. [tar]

#IndustriFarmasi #Ekspor #Ethiopia
BERITA TERKAIT
(Sehatkan Neraca Perdagangan) Pebisnis dan DPR Kompak Dukung Enggar Lobi China
PNBP Semester I 2019 Tercatat Naik 55,27%
Istana Minta Enggar Muluskan Ekspor RI ke China
Enggartyasto Diminta Lobi China Demi Genjot Ekspor
BI Sebut Kabar Baik Neraca Perdagangan Bulan Juni
Paceklik Ekspor Minyak Sawit RI, Sampai Kapan?
Neraca Dagang Juni 2019 Surplus US$0,2 Miliar

kembali ke atas