GAYA HIDUP

Senin, 09 April 2018 | 18:55 WIB
(Rahasia Turunkan Berat Badan)

Ini Empat Makanan yang Harus Dihindari

Mia Umi Kartikawati
Ini Empat Makanan yang Harus Dihindari
(Foto: ilustrasi)

INILAHCOM, Jakarta - Ingin memiliki berat badan yang ideal? Atau mungkin Anda sedang memiliki program penurunan berat badan? Ada baiknya, Anda memotong beberapa makanan.

Mengutip dari boldsky, Senin, (09/04/2018), dengan membatasi asupan beberapa makanan, Anda tidak hanya berusaha untuk menurunkan berat badan, tetapi juga Anda bisa mencegah beberapa penyakit kronik, jika konsumsi beberapa makanan secara berlebihan.

Banyak orang cenderung konsumsi makanan tetapi tidak berpikir efek jangka panjang. Berikut adalah beberapa makanan yang dapat Anda pangkas untuk program penurunan berat badan Anda.

1. Pemanis buatan

Pemanis buatan memiliki efek negatif pada tubuh. Orang yang sering konsumsi makanan dengan pemanis buatan, dapat mengembangkan diabetes tipe 2. Mengganti pemanis buatan dengan madu dapat membuat Anda memiliki manfaat kesehatan. Ini juga dapat membantu Anda menurunkan berat badan.

2. Pizza

Pizza adalah makana cepat saji yang sangat populer. Ini memiliki kalori yang tinggi dan mengandung bahan - bahan seperti tepung halus, daging olahan, yang dapat membuat berat badan Anda naik. Jika Anda ingin menikmati pizza, cobalah membuat satu di rumah dengan bahan - bahan yang sehat.

3. Kentang Goreng dan Keripik Kentang

Kentang goreng dan keripik kentang dapat membuat berat badan Anda bertambah. Ini sangat tinggi kalori.

4. Minuman manis

Minuman manis seperti soda, adalah salah satu minuman yang tidak sehat. Mereka sangat erat hubunganya dengan berat badan dan memiliki efek kesehatan yang tidak baik jika dikonsumsi secara berlebihan.

Selain memicu diabetes, minuman ini tidak baik untuk kesehatan Anda secara keseluruhan. (tka)

#makanan #minuman #hindari #turun #beratbadan #kesehata
BERITA TERKAIT
Batik Air Buka Rute Jakarta-Banyuwangi
Ke Beijing, Menpar RI Recovery Dampak Polemik Bali
Takjub, Ini Cara Membuat Alis Hanya Lima Menit
Tak Perlu Membuat Alis Kanan dan Kiri Sama
Ini Karakter Alis Orang Indonesia
Tren Alis 2019: Mendekati Karakter Diri
Pesona 111 Kuda Renggong Disambut Ribuan Penonton

ke atas