HIBURAN

Senin, 16 April 2018 | 22:33 WIB

Ines Balladiva Buktikan Dangdut Musik Berkelas

Aris Danu
Ines Balladiva Buktikan Dangdut Musik Berkelas
(Foto: Istimewa)

INILAH.COM, Jakarta-Pedangdut mungil Ines Balladiva belum lama ini merilis single baru berjudul Sadis. Lagu tersebut mendapat sambutan hangat dari para penikmat musik Tanah Air.

"Alhamdulillah, direspon positif oleh para pecinta dangdut. Sudah hampir dua minggu ini menduduki tangga lagu teratas RDI (radio dangdut Indonesia)," kata Ines dalam wawancara di Jakarta, baru-baru ini.

Single baru tersebut menurut dara 18 tahun ini merupakan pemanasan jelang album kedua yang dijadwalkan rilis tahun ini. Sebelumnya, pada Januari 2017 Ines telah merilis album perdana berjudul Berwarna.

"Aku lagi persiapan album kedua Bersyukur banyak yang menilai positif karena selama ini penyanyi dangdut dicap menjual aurat. Di sini Ines pengin buktikan kalau musik dangdut enggak harus terbuka dan seronok," kata pemilik nama lengkap Inesya Balladiva Maheswari.

Salah satu bukti bahwa pedangdut tak semuanya hanya menjual goyangan dan penampilan seronok dibuktikan Ines lewat penampilannya ketika di atas panggung.

"Penampilan aku ya kayak gini. Pakai gaun panjang bukan baju yang ketat," ujar penyanyi yang mengidolakan Rita Sugiarto itu. [adc]

#InesBalladiva #Sadis
BERITA TERKAIT
(Orang Kaya Baru) Ketika Milane Fernandez Harus Musuhi Raline Shah
Dilan 1991 Akan Nongol di Film PSP: Gaya Mahasiswa
Dhini Aminarti Rintis Bisnis Busana Muslimah
Vokalis Geisha Andil Besar dalam Karier Band SFive
Tarra Budiman, Rela Turunkan Berat Badan Demi Film
Nikita Willy Tertantang jadi Anak 17 Tahun
Industri Film Semakin Menggeliat

ke atas