BOLA

Selasa, 17 April 2018 | 13:01 WIB

Jumpa PSM, Ini yang Terus Dipersiapkan PS TIRA

Nandang Permana Sidik
Jumpa PSM, Ini yang Terus Dipersiapkan PS TIRA
(Foto: Istimewa)
INILAHCOM, Bantul - Jelang laga melawan PSM Makssar, PS TIRA terus memperbaiki kekurangan terutama kondisi fisik pemain. Dari dua pertandingan yang dimainkan pada siang hari, tim berjuluk Young Warriors itu menelan kekalahan.

Terakhir mereka kalah telak di kandang sendiri setelah ditundukkan Persebaya Surabaya dengan skor telak 1-4. Sebelumnya, mereka kalah dari Persipura dengan skor 2-0.

Untuk mengatisipasi hal yang sama, tim kepelatihan memindahkan waktu latihan dari pagi ke siang hari yang sudah dilakukan Senin (16/4/2018) kemarin di Lapangan AAU, Yogyakarta.


"Materi latihan kali ini kami isi dengan peningkatan finishing setelah kemarin kami melakukan conditioning setelah melakukan pertandingan. Fisik tentu menjadi sorotan kami, setelah apa yang terjadi di pertandingan terakhir melawan Persebaya," kata Asisten pelatih, Mayor Mifthaudin Mukson.

Laga melawan PSM Makassar rencananya akan digelar di Stadion Andi Mattallatta, Sabtu (21/4/2018) malam WIB. Jika kondisi pemain prima, PS TIRA bisa tampil dengan gaya permainan agresif, pressing dan bermain cepat.

"Semoga saja hasilnya seperti yang kami harapkan. Semua pemain bertekad untuk memberikan yang terbaik dalam setiap pertandingan dan tentu itu harus dibarengi dengan perbaikan-perbaikan terhadap hal-hal yang masih dirasa kurang," pungkasnya.
#Liga1 #PSTIRA #PSM
BERITA TERKAIT
Ini yang Disiapkan Arema Jelang Hadapi Madura utd
Pesan Menpora Jelang Laga Persija vs Persib
Striker Baru Persib Harus Sering Main Bareng
Penyerang Asing Persib Komentari Wasit Indonesia
PS TIRA Targetkan Curi Poin di Kandang PSM
Jika PSSI Menyerah Urusi Fans Menpora Turun Tangan
Aremania Korban Kerusuhan Suporter Meninggal Dunia

ke atas