GAYA HIDUP

Selasa, 17 April 2018 | 14:30 WIB

Kini Tidak Sulit Mencari Jamu

Mia Umi Kartikawati
Kini Tidak Sulit Mencari Jamu
(Foto: inilahcom)
INILAHCOM, Jakarta - Jamu sangat memiliki manfaat untuk tubuh. Namun, pada masa kini, tidak mudah mencari beraneka ragam jamu karena mulai tergerus dengan minuman lain.

Jamu dikenal sebagai minuman tradisional yang sangat dekat dengan masyarakat. Biasanya, para tukang jamu memasarkan dengan cara digendong, atau dengan menggunakan sepeda. Kini, pada era digital, penjual jamu tidak lagi sulit mencari pasar.

Karena, Gogobli, sebagai e-commerce produk kesehatan dan kecantikan pertama di Indonesia, ingin memberikan wadah bagi para penjual jamu untuk ikut bergabung dalam bisnis dari offline to online.


"Dengan Gogobli, kami ingin mendorong toko jamu untuk terus berkembang," kata Joe Hansen, selaku chief operating office dari Gogobli, Jakarta, Selasa, (17/04/2018).

Tidak hanya toko jamu atau herbal, beberapa toko lainnya seperti toko produk kesehatan, kecantikan, apotek, obat, dan lainnya bisa meningkatkan keuntungan di Gogobli. Tentunya, produk yang dijual tetap harus bersetifikat BPOM.

"Prioritas kami untuk memberikan kepuasan dan kemudahan kepada lebih banyak toko di Indonesia untuk mencari produk kesehatan dan kosmetik yang terjamin asli dan bersertifikasi BPOM dengan harga yang terjangkau kapanpun dan dimanapun," tambahnya.(tka)
#jamu #kesehatan #obat
BERITA TERKAIT
Menyusui dengan Gembira Demi Kesehatan Anak
Bibir dan Lelangit Sumbing Masalah Kesehatan Anak
Dorong Pariwisata, Bandara Banyuwangi Menuju LCCT
Kemenpar Gaungkan Asian Games Via Wonderful People
Lebih Dekat dengan Atlet Voli Berllian Marsheilla
Pariwisata Mataram Siap Sambut Obor Asian Games
Parade Budaya Hebohkan Erau Adat Kutai dan EIFAF

ke atas