TEKNOLOGI

Kamis, 19 April 2018 | 01:01 WIB

Global Pay Rilis Aplikasi Cashbac Instant Reward

Ibnu Naufal
Global Pay Rilis Aplikasi Cashbac Instant Reward
(ist)

INILAHCOM, Jakarta - PT Global Pay Indonesia resmi mengumumkan kehadiran platform baru bertajuk Cashbac yang merupakan aplikasi yang dapat memberikan instant reward untuk berbagai transaksi gaya hidup. Di sisi merchant, Cashbac menyodorkan dashboard yang dapat membantu mereka memahami dan mengelola konsumennya.

"Cashbac App memberikan instant cashback atau cashback rewards langsung yang otomatis bisa langsung bisa gunakan di puluhan merchant yang sudah bekerja sama dengan kami," ujar Co-Founder dan CEO Cashbac Mario Gaw dalam jumpa pers di Jakarta, Rabu (18/4/2018).

Untuk menggunakan Cashbac melalui aplikasi bisa dilakukan dengan tap ke mesin beacon Cashbac atau menggunakan skema Pay by QR yang menjadi pengembangan teknologi Dimo yang juga menjadi salah satu rekanan.

"Dengan fitur saldo cashback yang berlaku selamanya, aplikasi Cashbac tawarkan terobosan baru untuk pengalaman belanja yang lebih menyenangkan," tambah Mario.

Saat ini pihak Cashbac sudah bermitra kurang lebih 200 Mitra di Jabodatebek dan pihaknya menargetkan bisa bermitra dengan 2000 merchant sampai akhir tahun dan memperluas kemitraan dengan partner di sektor groceries, fashion, dan travel.

"Kami sangat optimis akan target peningkatan jumlah merchant di tahun ini dan akan menambah kerja sama dengan metode pembayaran lainnya sehingga Cashbac dapat dinikmati oleh semua kaum urban, tak hanya di Jakarta tetapi juga di Indonesia. Kami yakin kaum urban akan mengasosiasikan Lifestyle Jama Now dengan Cashbac ke depannya," pungkas Mario.

#Cashbac #aplikasi #rewards #GlobalPay
BERITA TERKAIT
Huawei Pakai TomTom untuk Gantikan Google Maps
Aplikasi Android Ini Serang Pengguna dengan Iklan
Aplikasi Ini Beri Referensi Tempat Hits di Bandung
Peta Online untuk Pantau Penyebaran Virus Corona
Hino Masih Pimpin Pasar Medium Duty Truck
Volvo Bantah Telah Memanipulasi Emisi Diesel
Red Hat dan DXC Sediakan Platform Tunggal

kembali ke atas