METROPOLITAN

Senin, 23 April 2018 | 12:55 WIB

Kata Sandi Soal Penyebab Kapal Dishub Meledak

Willi Nafie
Kata Sandi Soal Penyebab Kapal Dishub Meledak
Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno (Foto: inilahcom)
INILAHCOM, Jakarta - Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno memerintahkan Dishub DKI mengaudit layanan transportasi laut di wilayah administrasinya.

"Meminta kepada pak kadishub dan wakadis untuk mengaudit semua layanan tarnsporatsi laut," kata Sandi, Senin (23/4/2018).

Sebagaimana diberitakan, mesin kapal cepat milik Dishub meledak saat bertolak dari Pulau Panggang menuju Dermaga Marina, Minggu (22/4/2018).


Mengenai penyebab terjadi peristiwa ledakan kapal Dishub tersebut, Sandi menuturkan pihak kepolisian dan KKNT masih menyelidiki.

"Kami tidak ingin ini menyebar kepada suatu pernyataan-pertanyaan yang asumtif. Jadi kami tunggu hasil investigasi dan biar KNKT dan pihak yang berwenang memberikan laporan terhadap apa yang terjadi kemarin di Pulau Panggang," tuturnya.

Sandi menambahkan pihaknya juga menanggung seluruh biaya pengobatan korban meledaknya kapal Dishub tersebut. Kemudian berusaha agar peristiwa itu tak terulang kembali di kemudian hari.

"Saya sudah sampaikan semua pelayanan terbaik, biaya ditanggung oleh kami, dan kami pastikan juga bahwa kejadian ini tudak terulang lagi," tutupnya. [rok]
#SandiagaUno
BERITA TERKAIT
Harapan Anies-Sandi di HUT 491 Kota Jakarta
Miliki Trek BMX Terbaik, Sandi Harap Diganjar Emas
Sandi Pastikan Kali Item Wisma Atlet Akan Berubah
Sandi: Lebaran, Jakarta Fair Tetap Buka
Dirlantas Akan Evaluasi Arus di JLNT Casablanca
Kapolda Akan 'Ngeronda' Saat Pilkada Serentak
Tahanan Polres Jaktim Bobol Sel Pakai Palu & Paku

ke atas