NASIONAL

Senin, 07 Mei 2018 | 02:06 WIB

Jokowi Kunjungi Lokasi Atlet Berkuda di Cinere

ivan Setyadhi
Jokowi  Kunjungi Lokasi Atlet Berkuda di Cinere
Presiden Joko Widodo (Jokowi) (Foto: inilahcom)
INILAHCOM, Jakarta Presiden Joko Widodo (Jokowi) secara tiba-tiba mengunjungi lokasi latihan atlet berkuda (equestrian) di Arthayasa Stable, Cinere, Minggu (6/5/2018) sore.

Didampingi Menpora Imam Nahrowi dan Ketua INASGOC Erick Tohir, Presiden Jokowi ingin memberikan suntikan moral kepada para atlet yang akan berlaga di Asian Games Agustus mendatang . Dimana Indonesia menjadi tuan rumahnya.


Tak hanya memberi semangat, Presiden Jokowi juga telaten mengecek kondisi dan fasilitas lokasi yang dijadikan tempat Pelatnas tersebut.

Tentu saja kami senang, kunjungan Pak Presiden ini sangat mengejutkan. Tentunya ini menambah semangat teman-teman juga, ungkap Anto Budiarto, salah satu pengurus Arthaya Stable yang juga koordinator eventing dari Satker Berkuda Asian Games usai kedatangan orang nomor satu direpublik tersebut.

Presiden Jokowi berharap atlet-atlet Indonesia bisa mengharumkan nama Indonesia di ajang olahraga terbesar di Asia tersebut. Apalagi Indonesia sebagai tuan rumah, bias menajdi motivasi bagi para atlet untuk menang.[van].
#PresidenJokowi #AsianGames #Berkuda
BERITA TERKAIT
Negara Peserta Asian Games Pertanyakan Keamanan RI
Ini Cara Menpora Sosialisasikan Asian Games
Menpora: Asian Games Tidak Boleh Mundur
PM Tiongkok Harap Asian Games 2018 Sukses
Sosialisasi Asian Games Diduga Disusupi Kampanye
Harkitnas Diharap Jadi Momentum Perangi Terorisme
Jack Lapian Bingung Ditanya Apakah Pendukung Ahok

ke atas