NASIONAL

Senin, 07 Mei 2018 | 02:06 WIB

Jokowi Kunjungi Lokasi Atlet Berkuda di Cinere

ivan Setyadhi
Jokowi  Kunjungi Lokasi Atlet Berkuda di Cinere
Presiden Joko Widodo (Jokowi) (Foto: inilahcom)

INILAHCOM, Jakarta Presiden Joko Widodo (Jokowi) secara tiba-tiba mengunjungi lokasi latihan atlet berkuda (equestrian) di Arthayasa Stable, Cinere, Minggu (6/5/2018) sore.

Didampingi Menpora Imam Nahrowi dan Ketua INASGOC Erick Tohir, Presiden Jokowi ingin memberikan suntikan moral kepada para atlet yang akan berlaga di Asian Games Agustus mendatang . Dimana Indonesia menjadi tuan rumahnya.

Tak hanya memberi semangat, Presiden Jokowi juga telaten mengecek kondisi dan fasilitas lokasi yang dijadikan tempat Pelatnas tersebut.

Tentu saja kami senang, kunjungan Pak Presiden ini sangat mengejutkan. Tentunya ini menambah semangat teman-teman juga, ungkap Anto Budiarto, salah satu pengurus Arthaya Stable yang juga koordinator eventing dari Satker Berkuda Asian Games usai kedatangan orang nomor satu direpublik tersebut.

Presiden Jokowi berharap atlet-atlet Indonesia bisa mengharumkan nama Indonesia di ajang olahraga terbesar di Asia tersebut. Apalagi Indonesia sebagai tuan rumah, bias menajdi motivasi bagi para atlet untuk menang.[van].

#PresidenJokowi #AsianGames #Berkuda
BERITA TERKAIT
Polisi Tangkap Suami-Istri Pengeroyok Anggota TNI
Borong Bahan Pokok di Pasar, Sandi Dapat Kopiah
Kapolsek Ciracas Masih Dirawat di RS Polri
Strategi Pemerintahan Jokowi Tingkatkan Daya Saing
(Kasus Kosmetik Palsu) Polda Jatim Akan Periksa Via Vallen
Prabowo-Sandi: Petani Korban, Mafia Dimanjakan
Polisi Minta 3 DPO Pengeroyok TNI Serahkan Diri

ke atas