BOLA

Selasa, 08 Mei 2018 | 14:00 WIB

Alasan Rafael Nadal Pakai Jersey Atletico

Reza Adi Surya
Alasan Rafael Nadal Pakai Jersey Atletico
(Foto: twitter)
INILAHCOM, Madrid - Petenis asal Spanyol, Rafael Nadal menjelaskan alasannya menggunakan jersey Atletico Madrid sebagai syal. Menurut Nadal, hal itu dilakukannya karena cuaca di stadion cukup dingin.

Nadal memang dikenal sebagai fan Real Madrid. Kemudian kontroversi mencuat ketika petenis kidal itu menggunakan jersey Atletico sebagai syal saat menonton langsung pertandingan leg kedua semifinal Liga Europa lawan Arsenal.

Di laga yang dimenangkan Atletico 1-0 tersebut, Nadal duduk di tribun sambil melilitkan jersey Atletico di lehernya. Selain hadir karena undangan presiden Atletico Enrique Cerezo, Nadal mengaku mengenakan jersey Atletico sebagai syal karena cuaca dingin.




"Saat ini sering terjadi masalah di masyarakat bahwa suporter sejati satu tim, Anda harus anti pada tim lain. Saya hanya mendukung Real Madrid. (Tapi) saya punya banyak teman dari Atletico," kata Nadal, dikutip dari Soccerway.

"Mereka bermain di kompetisi Eropa melawan tim Inggris. Saya pergi ke sana hanya memberikan dukungan pada Atletico. Mereka mengundang saya. Saya hanya ingin menonton pertandingan, melihat pertandingan sepak bola bagus," tambahnya.

"Presiden Atletico memberikan saya jersey itu sebagai hadiah. Saat itu cuaca dingin dan saya menggunakannya sebagai syal. Itu saja," tandasnya.
#Nadal #Atletico #LigaEuropa
BERITA TERKAIT
Emery Sayangkan Dua Gol Vorskla ke Gawang Arsenal
(Matchday 1 Grup L: PAOK vs Chelsea) Hasil Akhir Chelsea Bikin Sarri Kecewa
Hasil Matchday Pertama Liga Europa 2018-19
Arsenal Menang, Emery Kurang Puas
Cetak Dua Gol Lawan Vorskla, Ini Kata Aubameyang
Presiden Chelsea Bagi-bagi Snack untuk Fans
Arsenal Kalahkan Vorskla 4-2

ke atas