HIBURAN

Selasa, 08 Mei 2018 | 18:35 WIB
(Ramadan Keren ANTV)

Artis Indonesia dan India Hadir Sapa Penonton

Mia Umi Kartikawati
Artis Indonesia dan India Hadir Sapa Penonton
(Foto: Istimewa)

INILAHCOM,Jakarta - Program Ramadan Keren persembahan ANTV akan menyapa penggemar saat berbuka dan santap sahur. Terdapat berbagai bintang hadir menyapa penonton.

Program Sahurnya Pesbukers kembali hadir di layar kaca mulai bulan Ramadan pada pukul 02.00 wib. Kemudian untuk saat berbuka puasa, hadir pula Pesbukers Ramadan, yang mulai menyapa penonton pada 16.30 wib.

Selain para bintang tetap Pesbukers, terdapat juga sederet artis lainnya. Untuk menemani sahur terdapat berbagai bintang, antara lain, Oki Lukman, Azis Gagap, Iis Dahlia, Jasi Michael, Adly Fairuz, Daus Separo, Bopak, Abun Hadi, dan Shaheer Sheikh.
Kemudian, untuk Pesbukers Ramadan, terdapat Bolot, Malih, Anwar, Rama, dan Abdel.

"Setiap minggu, sahur dan saat berbuka, juga dimeriahkan para artis - artis dari serial India yang diputar di ANTV," kata Kelly Da Cunha, General Manger Produksi ANTV, Jakarta, Selasa, (08/05/2018).

Konsep variety show yang lebih beragam karena melibatkan banyak artis Indonesia dan juga dari India. Ini menjadi salah satu sajian yang menarik juga untuk para penggemar serial India, untuk tetap bisa melihat para idolanya.

"Selain bintang India, kami juga menghadirkan para komedian legendaris seperti Bolot dan Malih untuk menambah keceriaan program Ramadan ini," tambahnya.(tka)

#india #indonesia #artis #bintang #pelawak #ramadankere
BERITA TERKAIT
(Bikin Bangga) G-Pluck Raih undangan Mengisi Beatleweek 2019
Ada-ada Saja, Nama Bayi Ini Terinspirasi Syahreino
Dahsyatnya Awards 2019 Libatkan Tangga Lagu Radio
The Founders Sukses Tutup Local Standup Day 2019
Ananda Sukarlan Konser Piano Tunggal Akhir Maret
(Warkop DKI Reborn 3) Perankan Dono, Aliando Sulit Ngomong Bahasa Jawa
(Warkop DKI Reborn 3) Berkat Kumis, Randy Nidji Dapat Peran Indro

ke atas