HIBURAN

Selasa, 08 Mei 2018 | 19:20 WIB
(Hadir di Porseni BUMN 2018)

Armand Maulana Bangga dengan Kemampuan Anak Muda

Mia Umi Kartikawati
Armand Maulana Bangga dengan Kemampuan Anak Muda
(Foto: Inilahcom/Mia Kartikawati)

INILAHCOM, Jakarta - Penyanyi Armand Maulana sangat memberikan apresiasi kepada anak muda yang tidak malu menampilkan kemampuannya.

Hal tersebut dia ungkapkan usai mengisi Pekan Olahraga dan Seni (Porseni) BUMN 2018, bertajuk BUMN Got Talent di Gedung PLN Pusat, baru - baru ini.

Ajang tahunan tersebut digagas oleh Forum Humas BUMN (FH BUMN) di bawah Kementerian BUMN dan diikuti 149 perusahaan BUMN di Indonesia. Menurut Armand, acara ini sangat baik dan positif untuk menjadi salah satu wadah pencarian bakat di bidang seni dan olahraga.

Dengan begitu, muncul wajah - wajah baru dengan kemampuan yang berbeda. Ini bisa menjadi salah satu wadah penyaluran bakat yang sangat positif bagi anak - anak muda.

"Dengan ajang seperti ini, mungkin saja mereka bisa jadi artis dan penyanyi. Karena ajang ini sudah diadakan sejak 10 tahun yang lalu," papar Armand.

Masih menurutnya, setiap anak muda yang masuk dan mencapai final pada ajang Porseni tersebut harusnya bisa mensyukuri segala pencapaian yang diraih. Karena, Armand menegaskan, ini adalah sebuah proses untuk meraih masa depan.

"Siapapun yang ikut ajang pencarian bakat atau Porseni seperti ini harusnya mereka bersyukur. Ini adalah sebuah wadah yang bisa mem-produce mereka menjadi seorang artis. Berbeda dengan saya dahulu. Saya dari awal, dari bawah. Tidak ada ajang seperti ini," tambahnya.(tka)

#Porseni #bumn #armandmaulana #penyanyi #anak #muda
BERITA TERKAIT
Hubungi Anak, Titi Kamal Tak Asal Pilih Gadget
(Liburan ke China) Marcos Tjung Tak Kapok Lagi Liburan Via Paket Tour
Barbie Kumalasari Emosi pada Haters, Ini Reaksinya
Anggun Bintangi Film Televisi di Jaringan TV Eropa
Pentolan God Bless & Kemal Pahlevi Siapkan Kejutan
Uncle Stone-Novita Dewi Hidupkan "Rindu Terlarang"
Sejumlah Artis Ajak Masyarakat untuk Tidak Golput

kembali ke atas