NASIONAL

Selasa, 08 Mei 2018 | 20:07 WIB

Khofifah-Emil Tampil Beda di Debat Pilgub Kedua

Khofifah-Emil Tampil Beda di Debat Pilgub Kedua
(Foto: beritajatim)
INILAHCOM, Surabaya - Pasangan Khofifah-Emil Dardak telah tiba ke arena debat publik kedua Pilgub Jatim 2018. Seakan menepati janjinya, pasangan dengan nomor urut 1 itu memberikan kejutan dengan tampil beda.

Alih-alih menggunakan kostum serba putih seperti biasanya, pasangan yang disebut-sebut ideal karena kombinasi senior dan junior ini tampil rapi. Emil Dardak pun terlihat gagah dalam balutan jas berwarna hitam.

Disinggung terkait persiapan debat dengan tema ekonomi dan pembangunan pada malam ini, Bupati Trenggalek non-aktif itu enggan menjabarkan lebih jauh. "Ya nanti ditonton saja biar lebih terkejut," jawabnya sembari tersenyum jahil.


"Yang jelas, kami tidak ada persiapan khusus. Hanya mendalami program saja," tambahnya.

Sebagai informasi, debat publik kedua antar Paslon Pilgub Jatim 2018 kali ini akan mengambil tema ekonomi dan pembangunan. Acara ini akan diselenggarakan di Dyandra Convention Center pada pukul 20.00 dan disiarkan secara langsung oleh Metro TV dan Kompas TV.

Untuk tim panelis debat adalah Muhammad Hasan (Rektor Universitas Negeri Jember), Lutfil Hanani (Unibraw), Arif Hoetoro (Unibraw) dan Nurul Barizah (Wakil Dekan FH Unair).

Sedangkan yang bertugas sebagai moderator debat ialah Aiman Witjaksono dari Kompas TV dan Aviani Malik dari Metro TV.[beritajatim]
#PilgubJatim2018 #KhofifahIdarParawansah #EmilDardak
BERITA TERKAIT
PKS Nilai Dukungan Gus Ipul Karena Kedekatan Kiai
Khofifah-Emil Unggul di Dua Lembaga Survei
(Pilgub Jatim 2018) KPU Wajibkan Calon Berbahasa Jawa Saat Debat
AHY Ajak Warga Nganjuk Pilih Khofifah-Emil
Soekarwo Bakal Kawal Khofifah-Emil di Pilgub Jatim
Isu Fatwa Pilih Khofifah, Kyai Jatim Lapor Polisi
Khofifah Ingatkan Muslimat NU Tak Golput

ke atas