HIBURAN

Selasa, 08 Mei 2018 | 22:07 WIB

Penyanyi Cilik Ini Siap Menyusul Sukses Agnez Mo

Aris Danu
Penyanyi Cilik Ini Siap Menyusul Sukses Agnez Mo
(Foto: inilahcom/Aris DC)
INILAH.COM, Jakarta-Kesuksesan Agnez Mo di dunia tarik suara menginspirasi banyak orang. Agnes yang merintis karier bermusik sebagai penyanyi cilik kini telah go internasional dan dikontrak oleh sebuah label internasional di Amerika Serikat.

Berkaca dari sukses Agnez Mo, penyanyi cilik asal Kota Yogyakarta, Intan terinspirasi mengikuti jejaknya. Sebagai debutnya, Intan merilis single berjudul Cinta Mama Papa ciptaan Gerry Aneke.

"Lagu ini ceritanya tentang seorang anak yang ditinggal kedua orangtuanya sehingga dia harus tinggal di panti asuhan," katanya saat ditemui di Barusa Mall, Jakarta Timur, baru-baru ini.


Pemilik nama asli Devinta Cahaya Intani ini mengatakan, Agnez Mo merupakan sosok idola yang banyak memberinya inspirasi dalam bermusik. Intan berharap kelak bisa menyusul sukses idolanya itu.

"Karena dia keren dan bisa go internasional. Aku suka sama lagunya yang berjudul Tak Ada Logika," ujar siswa SD Tarakanita Bumijo, Yogyakarta itu.

Gadis cilik kelahiran 15 Maret 2007 ini berharap lagu Cinta Mama Papa bisa menginspirasi anak-anak Indonesia dalam berkarya dan belajar seni, khususnya musik.

"Lagu anak-anak sekarang ini sangat kurang, jadi aku ingin lagu ini bisa didengarkan dan dinyanyikan oleh anak-anak supaya mereka rajin belajar dan mendengarkan orangtua," kata Intan. [adc]
#AgnezMo #Intan
BERITA TERKAIT
Oki Setiana Dewi Rintis Usaha Baru di Bandung
OCAS & Riau Rhythm Chambers Tutup Konser Vinculos
Poppy Bunga Absen Syuting Sinetron
Mau Nikah? Ini Tips Ampuh dari Ardina Rasti-Arie
HUT RI, Tulus Terkenang Juara Lomba Makan Kerupuk
(HUR RI ke-73) Bangganya Marsha Aruan Kibarkan Merah Putih
Tampil di Pembukaan Asian Games, Tulus Bergetar

ke atas