NASIONAL

Rabu, 09 Mei 2018 | 13:29 WIB

Hanura Siapkan Strategi Bangun Bangsa Lewat Desa

Ivan Sethyadi
Hanura Siapkan Strategi Bangun Bangsa Lewat Desa
Ketua Umum DPP Partai Hanura Oesman Sapta Odang (Foto: Istimewa)
INILAHCOM, Pekanbaru - Rapat Kerja Nasional (Rakernas) I Partai Hanura meluncurkan slogan baru yaitu Membangun Daerah untuk Indonesia Beradab.

"Indonesia beradab menyangkut sosial budaya, jadi kami membangun sistem ke depan dengan tanpa merekayasa namun dengan hati nurani yang beradab," kata Ketua Umum DPP Partai Hanura Oesman Sapta Odang dalam pembukaan Rakernas Hanura, di Pekanbaru, Rabu (9/5/2018).

Dia mengatakan slogan baru Hanura tersebut juga menunjukkan keberpihakan terhadap daerah dengan mendukung pembangunan di.

"Jadi tidak salah slogan pembangunan daerah itu sesuai dengan infrastruktur yang dibangun Presiden Jokowi," ujarnya.


Oesman mengatakan mengapa partainya memberikan perhatian lebih pada pembangunan di daerah karena sebagian besar persoalan bangsa ada di daerah.

Dia menilai sebagian besar masalah sosial dan ekonomi seperti pengangguran serta kesenjangan terjadi di desa dan daerah-daerah pinggiran.

"Kalau mau Indonesia makmur maka makmurkan desa-desa, petani, guru, usaha kecil dan menengah. Intinya mari makmurkan daerah untuk mewujudkan kehidupan yang maju, adil, dan makmur," tandasnya. [rok]
#Hanura
BERITA TERKAIT
Hanura Akui Sempat Diremehkan
Hanura Target Lima Besar Pileg 2019
Hanura Yakin Lolos ke DPR di Pileg 2019
Undang UAS, Warganet Doakan Pejabat Mahkamah Agung
Pengendara Motor Ditodong Pistol
Perseteruan Politisi Demokrat dengan Jack Lapian
Harapan Gatot Setelah Disahkannya UU Terorisme

ke atas