GAYA HIDUP

Rabu, 09 Mei 2018 | 21:03 WIB

Permudah Pemenuhan Kebutuhan Si Kecil Saat Mudik

Aris Danu
Permudah Pemenuhan Kebutuhan Si Kecil Saat Mudik
(Foto: inilahcom/Aris DC)

INILAH.COM, Jakarta-Mudik lebaran sudah menjadi tradisi bagi masyarakat Indonesia. Oleh karenanya, kebutuhan belanja meningkat karena adanya keperluan untuk hari raya. Terutama persiapan mudik saat lebaran.

Melihat fenomena dan kondisi tersebut, AwanTunai sebagai salah satu fintech dengan visi membantu kemandirian finansial masyarakat Indonesia, memperluas kerjasama untuk mendukung kenyamanan mudik. AwanTunai bekerjasama dengan sejumlah bengkel dan toko susu di Jakarta dan sekitarnya berupaya membantu memberikan solusi guna pemenuhan kebutuhan belanja rumah tangga para ibu.

"Kita memperluas kerja sama untuk mendukung kenyamanan mudik melalui kerja sama dengan sejumlah bengkel di Jakarta dan sekitarnya. Setelah mendapat approval Kawan AwanTunai dapat memanfaatkan pinjaman hingga Rp 750.000 untuk melakukan pengecekan, serta pembelian spare part kendaraan roda dua di bengkel rekanan AwanTunai," kata COO AwanTunai, Windy Natriavi di Jakarta, baru-baru ini.

Selain kebutuhan untuk persiapan mudik kendaraan, fintech ini juga melebarkan kerja sama dengan sejumlah toko susu di sekitar Jakarta. Hal ini untuk memfasilitasi para ibu yang punya bayi agar tetap dapat memenuhi kebutuhan dan perlengkapan si kecil saat lebaran. Kawan AwanTunai bisa memanfaatkan fasilitas 'Pakai Sekarang, Bayar Pas Gajian' untuk kebutuhan susu anak serta kebutuhan pendukung anak lainnya di sejumlah mitra AwanTunai.

"Melalui berbagai kemitraan yang digagas, AwanTunai berharap dapat mendukung pemenuhan hari raya sekaligus membantu menahan laju pengeluaran ekstra masyarakat Indonesia jelang Lebaran," papar Windy. [adc]

#AwanTunai #KebutuhanBayi #SusuPopok
BERITA TERKAIT
(Business Gethering ITB Asia 2018) Penuhi Janji, Menpar Promosikan NTB
Liburan Seru? Ayo Coba ke Onan Runggu 1 Sipahutar
(Efek Bencana Alam) Anak jadi Kelompok yang Paling Rentan
Diplomasi Kopi Menpar Hebohkan ITB Asia 2018
Ini Langkah Awal Cegah Osteoporosis
Cegah Osteoporosis Sejak Dini
Nikmati Raja Ampat Melalui Live On Board

ke atas