BOLA

Kamis, 10 Mei 2018 | 17:05 WIB
(Jelang Persib vs Persipura)

Punya Catatan Oke, Tak Jaminan Persib Bisa Menang

Arif Budiwinarto
Punya Catatan Oke, Tak Jaminan Persib Bisa Menang
(Foto: simamaung)

INILAHCOM, Bandung - Persib Bandung punya catatan bagus saat jumpa Persipura Jayapura. Mario Gomez tak ingin pemainnya terbuai statistik pertemuan kedua tim.

Dari lima pertemuan terakhir dengan Persipura, Persib tak pernah menelan kekalahan. Musim lalu, Maung Bandung bisa mengalahkan Persipura 1-0 di laga kandang.

Setelah itu, dalam lawatan ke Stadion Mandala, Jayapura, Maung Bandung berhasil mencuri satu poin setelah laga berkesudahan imbang 0-0.

Gomez tak mau para pemainnya kelewat percaya diri karena punya rekor pertemuan yang oke jumpa tim Mutiara Hitam.

"Setiap pertandingan itu selalu berbeda, mungkin pada musim lalu mereka kalah tapi itu masa lalu. Yang paling penting adalah saat ini dan hari Sabtu nanti ialah laga yang berbeda," ujar Gomez.

Pelatih asal Argentina itu tak menjamin Persib bisa meraih poin meskipun bermain di depan publik Stadion Si Jalak Harupat, Sabtu (12/5/2018) malam WIB.

Terlebih, Ian Louis Kabes dkk sedang on fire. Mereka berada di puncak klasemen dengan nilai 14 hasil dari empat kemenangan, dua kali imbang, dan sekali kalah.

"Tentu Persipura harus diwaspadai karena mereka berada di posisi pertama dan mereka punya serangan dan juga pertahanan yang baik, mereka tim yang bagus."

"Namun bagi kami juga ini laga yang penting dan fokus kami adalah meraih tiga poin karena main di kandang," ia memungkasi.

Sumber: Simamaung

#Liga1 #Persib #Persipura
BERITA TERKAIT
Persipura Imbang, Ricardo Salampessy Minta Maaf
Persib Imbangi Persipura, Apa Tanggapan Gomez?
Curi Poin di Jayapura, Persib Tetap di Puncak
Persebaya Kehilangan Robertino Sampai Akhir Musim
Persib Sudah Lupakan Kekalahan dari Madura United
Persib Incar Tiga Poin Lawan Persipura
Lawan Sanksi PSSI, Ini Tuntutan Bobotoh

ke atas