NASIONAL

Jumat, 11 Mei 2018 | 22:21 WIB

Khofifah-Emil Didukung Relawan Jokowi

Khofifah-Emil Didukung Relawan Jokowi
Calon Gubernur-Wakil Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa-Emil Elestianto Dardak (Foto: Beritajatim)
INILAHCOM, Surabaya - Dukungan terhadap calon Gubernur-Wakil Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa-Emil Elestianto Dardak untuk bertarung di Pilkada Jatim 2018 terus mengalir.

Kini giliran ratusan relawan yang tergabung dalam Rumah Kreasi Indonesia Hebat (RKIH) Jawa Timur yang mendeklarasikan dukungan penuh terhadap pasangan nomor urut 1.

Sejumlah tokoh ikut hadir langsung. Di antaranya Ketua Tim Pemenangan Jawa Timur KH. Roziqi, Juru Bicara Gus Hans (Zahrul Azhar), dan Ketua RKIH Jawa Timur, Erwin Silitonga.

"Kami mendukung penuh Ibu Khofifah. Saya yakin kerja keras teman-teman pasti tidak akan sia-sia,insyaalah Ibu Khofifah tetap komitmen dengan program yang dicanangkan," kata Erwin Silitonga.


Sementara itu, Khofifah menyampaikan, bahwa dukungan yang semakin menguat memberikan energi baru untuk pasangan Khofifah-Emil. Bahkan kemarin pagi, Khofifah mengatakan dapat dukungan dari kiai sepuh alumni Sidogiri, yakni KH. Abdullah Sirajd dan tadi malam juga dapat dukungan dari Forum Pengusaha Gresik, yang akan mengkonsolidasikan 40-50 ribu karyawannya.

"Hari ini kami dapat support dari RKIH. Ini salah satu relawan pak Jokowi dan tadi juga dapat dukungan dari kelompok Ciputra. Mereka sudah menyampaikan salam satu jari. Artinya ini akan berseiring Insya Allah dengan berbagai maksimalisasi pemenangan Khofifah-Emil," kata Khofifah.

Mantan Menteri Sosial (Mensos) ini, berharap dukungan yang disertai ikrar tersebut menambah penguatan terhadap pemenangannyan saat Pilgub nanti.

"Mudah-mudahan resonansi ini akan menjadi penguatan dari seluruh proses konsolidasi yang sedang kami lakukan di pelaksanaan Pilgub 27 Juni 2018 nanti," harapnya. [beritajatim]
#PilkadaJatim2018 #KhofifahIndarParawansa
BERITA TERKAIT
Khofifah Sebut Koperasi Penting Bagi Ekonomi Jatim
Khofifah-Emil Tinggal Tunggu Penetapan Resmi
Saksi Tim Gus Ipul-Puti Tolak Hasil Rekapitulasi
372.381 Warga Kediri Golput Pilgub Jatim
Tanggapan KPU Soal Parpol Keluhkan Soal Silon
Jadi Cawapres Jokowi, TGB: Wallahualam
GP NasDem akan Setia Kawal Restorasi Indonesia

ke atas