BOLA

Sabtu, 12 Mei 2018 | 16:10 WIB

Persipura di Puncak, Persib Tak Gentar

Reza Adi Surya
Persipura di Puncak, Persib Tak Gentar
Mario Gomez (Foto: istimewa)

INILAHCOM, Bandung - Persib Bandung tak gentar menghadapi Persipura Jayapura meski tim asuhan Peter Butler itu ada di puncak klasemen Liga 1. Mario Gomez tetap membidik poin penuh.

Persib akan menjamu Persipura di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Sabtu (12/5/2018). Maung Bandung bertekad meraih poin penuh demi memangkas jarak dengan peringkat pertama.

Persipura untuk sementara mengoleksi 14 poin sedangkan Persib delapan poin. Jika Maung Bandung mampu meraih kemenangan, praktis jumlah poin menjadi 11 atau hanya terpaut tiga poin dengan Tim Mutiara Hitam.

Kendati tim yang akan dihadapi adalah pemuncak klasemen, Gomez mengaku tak gentar sedikitpun. Pelatih asal Argentina siap meraih kemenangan ketiga Persib musim ini.

"Tidak, kita tidak memikirkan mereka yang kini peringkat pertama di kompetisi. Kita memang berada di bawah mereka tapi poin tidak terlampau berbeda jauh. Pertandingan besok kita ingin kemenangan, karena itu jalan yang bagus untuk membawa kita ke papan atas," ungkap Gomez, di laman resmi klub.

Gomez punya keyakinan tinggi bisa menang karena beberapa pemain pilarnya sudah bisa memperkuat tim.

"Mereka memang bagus, ada di papan atas. Pasti mereka dalam motivasi yang tinggi untuk mengalahkan kita. Tapi, Ezechiel (N'Douassel), Febri (Hariyadi) dan Supardi (Nasir Bujang) sudah kembali. Mereka tidak akan mudah melawan kita," lanjut mantan pelatih Johor Darul Ta'zim.

#Persib #Persipura
BERITA TERKAIT
Persipura Imbang, Ricardo Salampessy Minta Maaf
Persib Imbangi Persipura, Apa Tanggapan Gomez?
Curi Poin di Jayapura, Persib Tetap di Puncak
Persib Sudah Lupakan Kekalahan dari Madura United
Persib Incar Tiga Poin Lawan Persipura
Lawan Sanksi PSSI, Ini Tuntutan Bobotoh
Duel Persib Lawan Persebaya Digelar di Bali

ke atas