OLAHRAGA

Sabtu, 12 Mei 2018 | 01:31 WIB

100 Hari Jelang Asian Games, Ini Pesan Menko PMK

100 Hari Jelang Asian Games, Ini Pesan Menko PMK
(Foto: Kemenko PMK)
INILAHCOM, Jakarta - Menko PMK sekaligus Dewan Pengawas Asian Games 2018, Puan Maharani memberikan semangat kepada atlet di 100 hari jelang event olahraga terbesar Asia tersebut.

Sejak Kamis (10/5), penyelanggaraan Asian Games 2018 di Jakarta dan Palembang tinggal 100 hari lagi. Untuk menandai akan dimulainya hari penting itu, Stasiun televisi Indosiar selaku televisi mitra Asian Games 2018 menggelar Konser 100 Hari Menuju Asian Games yang mengambil tempat di Studio Emtek, Daan Mogot, Jakarta Barat pada Kamis Petang.

Puan berkesempatan hadir untuk memberikan semangat kepada para atlet Indonesia yang akan bertanding dalam ajang Asian Games 2018.


"Nyalakan api semangat, bersatu dan berjuang dalam Asian Games 2018. Kibarkan bendera merah putih untuk Indonesia," ungkap Puan.

Dalam kesempatan yang sama, Puan menerima replika obor (Torch) Asian Games. Torch dengan nyala api nantinya akan tiba di Indonesia pada 15 Juli 2018 setelah sebelumnya dinyalakan dari sumber api abadi di India. India adalah negara pertama Penyelenggara Asian Games di tahun 1951 silam.

"Untuk rakyat Indonesia, mari kita sukseskan Asian Games ke-18 tahun 2018. Kita harus bergotong royong menyukseskan acara ini, ini gawe kita bersama," lanjut Puan.

Hadir dalam konser 100 Hari Menuju Asian Games ini antara lain Menteri Perhubungan, Budi Karya Sumadi, Ketua Bekraf, Triawan Munaf, Ketua INASGOC, Erick Tohir, perwakilan pimpinan stasiun televisi mitra Asian Games, para legenda atlet dan atlet nasional, jajaran sponsor, dan undangan lainnya. Puan selanjutnya berkesempatan menyapa langsung para atlet yang hadir.
#AsianGames
BERITA TERKAIT
Kunjungi Pelatnas Cipayung Menpora Ajak Vlogger
Liliyana Didesak Urungkan Pensiun Usai Asian Games
Ini Cara Pertamina Dukung Asian Games 2018
Vettel Raih Pole Position di GP Jerman
(Singapore Open 2018) Ahsan/Hendra Wakil Kedua Indonesia di Final
V's Boxing Promotions Gelar 'Magelang Big Fight'
(Singapore Open) Tontowi/Liliyana Melesat ke Final

ke atas