HIBURAN

Sabtu, 12 Mei 2018 | 15:50 WIB
(Syuting Film "Buen")

Imelda Budiman Menjelajah Pedalaman Kalimantan

Aris Danu
Imelda Budiman Menjelajah Pedalaman Kalimantan
(Foto: Istimewa)

INILAH.COM, Jakarta-Imelda Budiman baru saja menjelajah pulau Kalimantan untuk elaksanakan shooting film barunya, film Buen [working title]. Film ini mengangkat budaya suku dayak di Kalimantan Timur.

Dalam film yang diproduseri oleh Rio Dewanto, ini Imelda berperan sebagai Ratih, kekasih dari Mesala yang diperankan oleh Khiva Iskak. Film bergenre drama ini disutradarai oleh Andibachtiar Yusuf.

"Film tentang road trip kakak adik (Mesala dan Judas) yang mencari orangtuanya. Mereka harus menjelajahi hutan dan sungai di Kalimantan Timur," kata Imelda dalam wawancara di Jakarta, baru-baru ini.

Perempuan yang menetap di Amerika Serikat ini mengatakan, shooting di pedalaman merupakan pengalaman pertama. Ia sempat khawatir terjangkit malaria mengingat pedalaman Kalimantan Timur merupakan hutan belantara.

"Yang pasti sebelum berangkat suntik dan ke dokter dulu untuj jaga-jaga. Selain itu tentu bawa persiapan untuk penjagaan kesehatan, bawa vitamin, obat anti nyamuk, dan lain-lain," ujarnya.

Film produksi Bogalakon bekerjasama dengan Shanaya Films ini rencananya bakal ditayangkan di Malaysia dan mengikuti berbagai festival internasional. Selain Imelda film ini juga dibintangi oleh Rio Dewanto, Khiva Iskak, Albert Halim, Dayu Wijanto, Mochil, dan lain-lain. [adc]

#ImeldaBudiman #FilmBuen
BERITA TERKAIT
Menembus Batas di Konser Musik Pop Lintas Generasi
Cornelia Agatha Kuliah Lagi Demi Profesi Pengacara
Tara Adia Mencari Jati Diri di Album Perdana
(Madun Is Back) Sinetron Madun, Saat Orangtua Inginkan Jadi Ulama
(Si Doel The Movie 2) Aminah Cendrakasih Syuting Si Doel dengan Ambulan
Berhijab Tak Halangi Asha Shara dalam Berkarier
Si Doel The Movie 2 Tayang Bioskop Lebaran 2019

ke atas