HIBURAN

Sabtu, 12 Mei 2018 | 16:20 WIB

Posan Tobing Orbitkan Astri Ulet Bulu

Aris Danu
Posan Tobing Orbitkan Astri Ulet Bulu
(Foto: inilahcom)
INILAH.COM, Jakarta-Musisi sekaligus produser Posan Tobing kembali mengorbitkan penyanyi pendatang baru, Astri Ulet Bulu. Posan menciptakan lagu dangdut EDM berjudul Pemenang Hati menandai debut Astri di industri musik.

Mantan drummer band Kotak ini bercerita, ia bertemu Astri secara tidak sengaja. Posan kemudian merasa tertarik dengan karakter vokal dara asal Indramayu itu dan mengajaknya masuk dapur rekaman.

"Awalnya lagu Pemenang Hati mau gue kasih ke Dewi Perssik tapi gue kasih dia. Karena gue percaya sama Astri. Semoga berhasil," kata Posan Tobing di Kafe Pisa Menteng, Jakarta Pusat, baru-baru ini.

"Gue pertama kali melihat dia (Astri), yakin kalau bakal jadi penyanyi hebat. Suaranya bagus banget, cocok dengan cengkok dangdut," Posan, menambahkan.

Sementara itu, Astri merasa optimistis dapat meraih sukses dibawah tangan dingin Posan yang telah mengorbitkan sejumlah penyanyi. Astri yang sebelumnya bekerja sebagai karyawan di sebuah perusahaan pun memutuskan untuj keluar dan fokus menyanyi.

"Insya Allah aku optimis aja, karena dibimbing sama bang Posan. Selama terus ditemani bang Posan, aku optimis sama lagu Pemenang Hati," ujar Astri.

Posan menambahkan, untuk mengorbitkan Astri dirinya juga telah menyiapkan serangkaian promosi. Salah satunya tur Jawa, Bali, dan Sumatera usai lebaran tahun ini.

"Kemarin tanggal 8 Mei, Pemenang Hati sudah diputar di radio seluruh indonesia. Nanti Juli setelah lebaran Sstri sudah aku siapkan tur Jawa, Bali dan Sumatera. Sampai situ dulu promonya, habis itu baru promo di TV," demikian Posan Tobing. [adc]
#PosanTobing #AstriUletBulu
BERITA TERKAIT
(Film Something In Between) Slamet Rahardjo Protes Dapat Peran Sebagai Figuran
(Film Arwah) Bukan Kerasukan, Zaskia Gotik Pingsan Karena Ini
Zaskia Gotix Pingsan di Panggung, Penonton Bubar!
Pintu Depan Libatkan Polisi di Video Klip Perdana
(Something In Between) Jefri Nichol dan Rachel Rawles Kembali Bersanding
Potret Kedekatan Anji dengan Buah Hati
Barasuara Rilis "Guna Manusia" Sebelum Album Kedua

ke atas