HIBURAN

Sabtu, 12 Mei 2018 | 23:11 WIB

Rey Utami-Pablo Gelar Aqiqah Anak Secara Sederhana

Aris Danu
Rey Utami-Pablo Gelar Aqiqah Anak Secara Sederhana
(Foto: Istimewa)
INILAH.COM, Jakarta-Presenter sekaligus penyanyi Rey Utami baru saja melangsungkan acara aqiqah untuk Aaron Tudor Benua, buah pernikahannya dengan Pablo Putra Benua. Acara digelar secara sederhana di kediaman Rey dan Pablo, di kawasan Sentul, Bogor.

"Iya (sederhana) karena serba dadakan, tapi alhamdulilah semua lancar. Kalau nanti nunggu 40 hari kelamaan karena suami sibuk dan akhirnya malah tertunda. Makanya begitu kita ada waktu langsung aja digelar," kata Rey didampingi sang suami, Pablo.

Pasangan ini menyembelih dua hewan kurban langsung di rumah penyembelihan untuk acara aqiqah putranya. Kemudian mereka memasakknya di rumah bersama tamu undangan serta anak yatim piatu.

"Ada proses sembeli hewa kurban, langsung dagingnya kita buat prasmanan, terus kita ngajak anak yatim piatu untuk makan bersama," kata Rey Utami.

Rey Utami bersyukur meski tidak ada persiapan khusus dan ia kerjakan sendiri acara aqiqah putranya dapat berjalan lancar. Untuk aqiqah tersebut Rey mengerjakan dan menyiapkan segala sesuatu sendiri karena sang suami sibuk urusan pekerjaan.

"Baru dua minggu, tapi sudah roadshow. Soalnya papanya sibuk. Nah kita berdua sering ditinggal. Jadi mumpung ada waktu, saya atur semuanya," ujar presenter acara olahraga itu. [adc]
#ReyUtami #Aqiqah #PabloPutraBenua
BERITA TERKAIT
(Film Something In Between) Slamet Rahardjo Protes Dapat Peran Sebagai Figuran
(Film Arwah) Bukan Kerasukan, Zaskia Gotik Pingsan Karena Ini
Zaskia Gotix Pingsan di Panggung, Penonton Bubar!
Pintu Depan Libatkan Polisi di Video Klip Perdana
(Something In Between) Jefri Nichol dan Rachel Rawles Kembali Bersanding
Potret Kedekatan Anji dengan Buah Hati
Barasuara Rilis "Guna Manusia" Sebelum Album Kedua

ke atas