BOLA

Minggu, 13 Mei 2018 | 12:00 WIB

Persib Pantas Menang dari Persipura

Nandang Permana Sidik
Persib Pantas Menang dari Persipura
(Foto: Istimewa)
INILAHCOM, Badnung - Pelatih Persipura, Peter Butler mengakui Persib Bandung bermain lebih baik ketimbang timnya sehingga pantas memenangkan laga yang berjalan sengit itu.

Bertanding dalam lanjutan Liga 1 yang dihelat di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Sabtu (12/5/2018), tim berjuluk Mutiara Hitam itu tunduk dengan skor 0-2. Dua gol kemenangan Persib dicetak Jonathan Bauman dan Ezechiel N'Douassel.


"Malam ini mereka main lebih baik. Saya tidak ingin mengeluh, saya harus jujur kita tidak cukup kualitas. Soal penalti itu juga saya tidak bisa komen. Kalau gol kedua memang kesalahan di pemain kami," kata Peter Butler.

Butler menilai, kesalahan-kesalahan yang dilakukan anak asuhnya berhasil dimanfaatkan dengan baik oleh Persib Bandung. Para pemain muda, yang pada pertandingan sebelumnya tampil agresif, kini bermain dengan melakukan beberapa kesalahan yang seharusnya tidak terjadi.

"Kita banyak pemain muda, saya harus kasih mereka waktu. Kadang-kadang mereka bikin kesalahan tidak apa-apa, harus kasih main pemain muda waktu. Saya selau bicara ke pemain, selalu jaga emosi, jaga situasi, kontrol. Bagaimana bisa main baik, jujur Persipura kehilangan banyak pemain," pungkasnya.[rza]
#Persib #Persipura
BERITA TERKAIT
Mario Gomez: Selamat Hari Raya Idul Adha
Ke Argentina, Baumann Bawa Merchandise Persib
(Babak 128 Besar Piala Indonesia 2018) Persib Menang Tipis dari PSKC, Gomez: Enjoy Saja
(Babak 128 Besar Piala Indonesia 2018) Beda Kasta, Persib Enggan Remehkan PSKC Cimahi
Strategi Jitu Pelatih, Kunci Kemenangan PS TIRA
Ini Penyebab Persipura Kalah dari PS TIRA
Nil Maizar Puji Semangat Juang Pemain PS TIRA

ke atas