BOLA

Senin, 14 Mei 2018 | 14:22 WIB

Bale Tampil Bagus, Zidane Pusing

Reza Adi Surya
Bale Tampil Bagus, Zidane Pusing
Gareth Bale dan Zinedine Zidane (Foto: GettyImages)
INILAHCOM, Madrid - Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane mengaku pusing dalam memutuskan susunan pemain di final Liga Champions. Hal itu tak terlepas dari penampilan apik Gareth Bale lawan Celta Vigo.

Madrid menang 6-0 lawan Celta Vigo, Minggu (13/5/2018) dini hari WIB. Di laga itu, Bale mencetak dua gol dan beberapa kali pergerakannya menyulitkan pertahanan Celta.

Tak hanya itu, Bale mampu mencetak enam gol dari lima laga terakhir di La Liga termasuk satu gol saat menghadapi Barcelona yang berakhir imbang 2-2.


Di Liga Champions, Bale hanya tampil satu kali sejak menit awal di penyisihan grup. Tapi, penampilan pemain 28 tahun lawan Celta benar-benar membuat Zidane pusing.

"Lebih baik seperti ini, semua pemain menunjukkan kemampuan terbaiknya. Tentu saja kini menentukan 11 pemain inti di final Liga Champions membuat kepala saya pusing," ujar Zidane, dikutip dari Sky Sports.

"Dia (Bale) bermain bagus dan saya ikut senang untuknya. Tapi hal terpenting adalah semua pemain dalam penampilan bagus jelang final," katanya.

Madrid akan menantang Liverpool di final Liga Champions, Minggu (27/5/2018) dini hari WIB di Kiev.
#Bale #Madrid
BERITA TERKAIT
(Trent Alexander-Arnold) Dulu Tonton di YouTube, Kini Bakal Kawal Ronaldo
Ini Alasannya MU Disarankan Beli Bale
Bisakah Ronaldo dan Neymar Main di Satu Tim?
Tanpa Ronaldo, Madrid Bantai Celta 6-0
Zidane Enggan Bahas Masa Depannya di Madrid
Isu Neymar ke Madrid Tak Terlalu Mengejutkan
Ronaldo Cedera, Absen di Final Liga Champions?

ke atas