GAYA HIDUP

Senin, 14 Mei 2018 | 14:06 WIB

Street Fashion Anak Masa Kini

Mia Umi Kartikawati
Street Fashion Anak Masa Kini
(Foto: inilahcom)
INILAHCOM, Jakarta - Street Fashion semakin banyak digemari banyak orang, khususnya untuk anak - anak.

Karena itu, Wilio, lini spatu dan gerai ritel dari Kanmo Group menghadirkan Super Rebel untuk para anak - anak usia empat tahun hingga 14 tahun. Kehadiran Wilio semakin bervariasi dengan menambah kategori fesyen anak dengan menghadirkan Super Rebel, lini fesyen anak asal negara Belanda yang mengusung gaya street fashion yang kini menjadi tren dalam fesyen dunia.

Super Rebel hadir pertama kalinya di Indonesia dan diluncurkan secara ekslusif di seluruh gerai Wilio.


Perkembangan tren fesyen yang terinspirasi dari street culture sudah semakin marak di kalangan fesyen dewasa, namun untuk tren fesyen anak yang turut mengusung ide street fashion termasuk unik dan menjadi salah satu alasan mengapa kami ingin menghadirkan lini fesyen anak melalui Super Rebel ini ke Indonesia," tutur Maria Resi Ndaruasri, Brand Manager Wilio Indonesia, Senayan City, Jakarta, baru - baru ini.

Koleksi dari Super Rebel berupa pakaian, celana, topi, dress dan outer untuk anak perempuan dan laki-laki dengan rentang umur 4-14 tahun. Meski identik dengan street fashion, koleksi ini juga dapat dipadu padankan dalam gaya sporty dengan kombinasi sepatu dari berbagai lini sepatu di gerai Wilio.

"Selain menambah koleksi di kategori apparel, fokus pada segmen sepatu anak terus dioptimalisasikan melalui kualitas produk yang berpusat pada kenyamanan, stylish, dan eksklusifitas. ujar Ndaru.
Dalam kurang dari setahun, Wilio telah meluncurkan tiga gerai yang berlokasi di Grand Indonesia (Jakarta), Tunjungan Plaza 4 (Surabaya) dan Plaza Indonesia di Jakarta.(tka)
#streetfashion #gaya #anak #masa #kini
BERITA TERKAIT
Anak Muda, Lebih Mudah Memilih Pendidikan
Sebar Semangat Gaya Hidup Sehat dengan Olahraga
Kebiasaan Hidup Sehat Bisa Dimulai dari Sekolah
(Cukupi Kebutuhan Vitamin dan Mineral) Penting! Atur Jadwal Konsumsi Makan dan Snack Anak
Cara Mudah Akrabkan Anak dengan Buah
Tya Ariestya Sibuk Koleksi Foto Anak
Ini Gaya dari Tampilan Kain Tenun Lembata

ke atas