HIBURAN

Senin, 14 Mei 2018 | 14:30 WIB

Kurangi Syuting, Ini Kegiatan Baru Dewi Sandra

Aris Danu
Kurangi Syuting, Ini Kegiatan Baru Dewi Sandra
(Foto: istimewa)

INILAH.COM, Jakarta-Aktris dan penyanyi Dewi Sandra secara perlahan mulai mengurangi aktivitas di depan kamera sejak berhijab. Kini Dewi lebih banyak menghabiskan waktu di rumah dan mengurus bisnis kuliner.

Dewi bercerita, saat ini dirinya punya kegiatan sekaligus hobi baru, yakni menanam buah dan sayur seperti, tomat, cabai bahkan pisang di rumah. Kegiatan bercocok tanam itu dilakukan disela mengelola bisnis kuliner Semarang Wingkorolls di Kota Semarang.

"Saya ingin halaman yang ada di rumah dikelilingi tanaman yang bisa langsung saya petik. Ini hobi baru saya sejak berbisnis," kata Dewi Sandra kepada awak media baru-baru ini.

Sementara itu untuk bisnis kuliner wingko yang dibalut cake lembut, sejak tahun 2017, Dewi selalu meluangkan waktu untuk menyambangi Kota Semarang. Saat ini, kata Dewi, sudah hadir 3 outlet di Semarang yaitu di Kawi, Pierre Tendean dan Pandanaran.

"Iya bersyukur sekali. Saya ingin terus mengembangkan. Selain kue khas wingko, saya dan tim juga menghadirkan kue kekinian berlapis quiche yummy yang kita beri nama Semarang Quishi. Dan Quishi ini menjadi favorit para wisatawan yang datang ke Semarang karena citarasa kuenya boleh diadu deh," ujar Dewi berpromosi. [adc]

#DewiSandra
BERITA TERKAIT
(Bikin Bangga) G-Pluck Raih undangan Mengisi Beatleweek 2019
Ada-ada Saja, Nama Bayi Ini Terinspirasi Syahreino
Dahsyatnya Awards 2019 Libatkan Tangga Lagu Radio
The Founders Sukses Tutup Local Standup Day 2019
Ananda Sukarlan Konser Piano Tunggal Akhir Maret
(Warkop DKI Reborn 3) Perankan Dono, Aliando Sulit Ngomong Bahasa Jawa
(Warkop DKI Reborn 3) Berkat Kumis, Randy Nidji Dapat Peran Indro

ke atas