HIBURAN

Senin, 14 Mei 2018 | 18:15 WIB

Billy Syahputra-Sam Aliano Siap Datangi Korban Bom

Aris Danu
Billy Syahputra-Sam Aliano Siap Datangi Korban Bom
(Foto: inilahcom)
INILAH.COM, Jakarta-Aktor sekaligus presenter Billy Syahputra berniat menyambangi keluarga korban ledakan bom di tiga gereja di Surabaya dan korban di Mapolrestabes Surabaya. Billy akan berangkat bersama sahabatnya, Sam Aliano untuk kunjungannya ke Surabaya.

"Insya Allah, saya akan bersama bang Sam Aliano. Kita akan kunjungi secara langsung. Kita langsung tergerak hatinya ketika banyak banget korban tidak bersalah," ungkap Billy di kawasan Tanah Abang, Jakarta Pusat, Senin (14/5/2018).

Billy menambahkan, keinginan untuk mengunjungi para korban tersebut sebagai perasaan iba sekaligus empati terhadap apa yang mereka alami. Terlebih para korban merupakan rakyat yang tidak tahu apa-apa. ia berharap kunjungannya nanti dapat meringankan penderitaan keluarga korban.


"Mudahan korban, masyarakat yang terkena. Mudah-mudahan keluarga diberikan ketabahan, korban diberikan tempat paling indah di sisi Allah SWT," kata Billy.

Sementara itu Sam Aliano menambahkan, kedatangannya bersama Billy merupakan bentuk dukungan sekaligus kepeduliannya terhadap sesama tanpa melihat latar belakang apapun. Sam berharap masyarakat tidak gentar dalam melawan teroris.

"Kita akan kunjungi para korban agar lebih semangat, tidak takut. Kita semua bisa lawan teroris," demikian Sam. [adc]
#BillySyahputra #SamAliano #BomSurabaya
BERITA TERKAIT
Billy Syahputra Kaget Nikita Mirzani Kini Berhijab
Connie Nurlita Tampil Sukses Goyang Warga Semarang
HP Raib, Ini Pesan Wulan Guritno Kepada Si Pencuri
Inilah Hiburan Arnold Leonard di Lokasi Syuting
Bintang Film 22 Menit Kagum Foto Karya Jurnalistik
Iqbaal Ramadhan Ungkap Sejak Kecil Biasa Begadang
Denada Terharu Dijenguk Ayu Ting Ting ke Singapura

ke atas